Thomas Tuchel: Chelsea Belum Punya Pemain Seperti Romelu Lukaku

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa dia tak memiliki pemain dengan cara bermain seperti Romelu Lukaku di skuatnya. Tuchel mengatakan dia mencari pemain seperti itu, dan dia sedikit lagi akan mendapatkannya.

- Advertisement -

Lukaku hampir dipastikan akan pulang ke Chelsea setelah The Blues merekrutnya dari Inter dengan harga 115 juta euro. Kini sang pemain hanya tinggal menandatangani kontraknya saja dan akan mendapatkan gaji 12 juta euro per musim. Tuchel mengakui dia tak memiliki penyerang yang bisa menahan bola seperti Lukaku di skuatnya saat ini.

Romelu Lukaku - Chelsea - Inter Milan - Eurosport
Eurosport

“Dia (Lukaku) adalah tipe profil yang suka bermain dengan membelakangi gawang lawan, yang suka memegang bola, suka menciptakan ruang. Ini adalah jenis profil pemain yang tidak kami miliki di skuat kami saat ini dan yang kami cari,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Bukan hanya The Blues tidak memiliki pemain yang bisa menahan bola seperti Lukaku, mereka juga tidak memiliki pemain yang mencetak gol sebanyak Lukaku.

Musim lalu, pencetak gol terbanyak Chelsea adalah Timo Werner dan Tammy Abraham yang mencetak masing-masing 12 gol di semua kompetisi, total dua penyerang Chelsea itu mencetak 24 gol. Sedangkan Lukaku sendirian bisa mencetak 30 gol di semua kompetisi musim lalu bersama Inter.

“Jika memungkinkan untuk mengontraknya, kami akan mencoba mengontraknya. Jika tidak mungkin untuk merekrut pemain, kami akan mencari solusi lain,” kata Tuchel.

Dia melanjutkan, “Ini masih belum saatnya untuk membicarakan nama karena kami belum ada yang menandatangani (kontrak) dan kami akan menunjukkan semua rasa hormat kepada semua klub lain untuk tidak mulai membicarakan pemain mereka.”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img