Thomas Tuchel: Chelsea Bukan Favorit Juara Liga Champions

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menekankan bahwa timnya bukanlah favorit juara Liga Champions musim ini. Tapi dia tetap ingin menunjukkan bahwa timnya bisa menampilkan performa yang terbaik.

- Advertisement -

Chelsea akan berhadapan dengan juventus di pekan kedua Liga Champions Grup H, Kamis dini hari (29/9/21). Sebelum laga, Tuchel mengatakan bahwa timnya bukanlah favorit juara terlepas dari mereka adalah juara bertahan.

Thomas Tuchel - Chelsea - SB Nation 2
SB Nation

“Kami menyukai peran sebagai kompetitor penantang gelar, yang mana masih kami terapkan hingga saat ini. Saya tidak berpikir kami adalah favorit, tetapi kami menunjukkan kepada semua orang apa yang kami mampu tampilkan di lapangan,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Sangat penting bagi kita untuk membebaskan diri dari ekspektasi ini, dan ekspektasi ini tidak menjadi ekspektasi kita. Kami harus tetap realistis. Kami menuntut standar tinggi dan semakin baik kami melakukan ini, semakin baik kinerja kami.”

Thomas Tuchel: Kami Harus Menerima Kondisi Ini

Thomas Tuchel - Chelsea - The Guardian
The Guardian

Walaupun begitu, Tuchel mengatakan bahwa adalah hal yang wajar jika orang-orang menyebut timnya sebagai favorit juara Liga Champions musim ini, dan dia meminta pemainnya menerima kenyataan itu.

“Kami bukan favorit musim lalu tetapi kami terus menjadi lebih baik di setiap pertandingan, dan tumbuh dalam kepercayaan diri. Kami telat dilihat sebagai pesaing di kompetisi ini, tapi itu terkadang bisa membantu kami,” kata Tuchel.

Dia melanjutkan, “Sekarang mudah untuk menjadikan kami favorit. Kami memiliki pengalaman dan itu membawa nilai lebih tinggi untuk bermain melawan kami. Akan ada motivasi yang berlebih dari lawan saat bermain melawan kami, dan kami harus menerima kondisi ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img