Thomas Tuchel Indikasikan Chelsea Incar Erling Haaland Musim Depan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengindikasikan bahwa klubnya akan mencoba merekrut penyerang Borussia Dortmund musim depan. Tuchel tertarik untuk menduetkan Haaland dengan Romelu Lukaku di lini depan.

- Advertisement -

Haaland akan memiliki klausul tebus sebesar 75 juta euro pada musim panas tahun depan dan tentu saja itu akan membuat banyak klub top Eropa tertarik, salah satunya Chelsea.

Thomas Tuchel Chelsea Internewscast
internewscast

Tuchel mengatakan bahwa timnya sudah mengincar Haaland musim panas lalu, namun hal itu tidak terjadi dan memilih untuk merekrut Lukaku.

“Kami berbicara tentang Erling Haaland beberapa kali, termasuk selama jendela transfer (kemarin). Tapi kemudian tampaknya benar-benar tidak realistis dan sama sekali tidak layak,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbild.

Walaupun The Blues sudah memiliki Lukaku, Tuchel tertarik untuk bermain dengan formasi dua penyerang, dan itu sudah beberapa kali diterapkan musim ini. Dia tak menutup kemungkinan Chelsea akan mencoba mendatangkan Haaland kembali.

Dia melanjutkan, “Dua di depan (dengan) Lukaku dan Haaland? Kita bisa membicarakannya. Saya tidak berpikir kita sudah benar-benar serius tentang itu, tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan.”

Thomas Tuchel: Erling Haaland Pemain Fantastis

thomas tuchel-tittlepress
tittlepress.com

Haaland saat ini telah mencetak 70 gol dalam 69 penampilan untuk Dortmund sejak bergabung dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020. Tuchel memuji performa bintang timnas Norwegia itu.

“Kami berbicara tentang dia secara teratur, tentu saja, karena dia pemain yang fantastis dan jelas merupakan sosok yang menentukan di Dortmund, yang merupakan saingan besar bagi kami di Liga Champions,” kata Tuchel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img