Thomas Tuchel Ingin Kembali Bikin Antonio Conte Gigit Jari

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dua kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur di ajang Carabao Cup beberapa waktu lalu membuat Thomas Tuchel merasa sangat percaya diri. Ia mengaku ingin kembali mengalahkan The Lilywhites akhir pekan ini.

Tottenham dijadwalkan akan mengunjungi Stamford Bridge pada Minggu (23/1) malam WIB. Laga tersebut akan menjadi pertemuan keempat antara kedua tim sepanjang musim 2021-22. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, The Blues selalu berhasil mengalahkan Tottenham.

Thomas Tuchel - Tottenham Hotspur - Chelsea - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

“Ini adalah laga derbi London dan kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang. Kami tentu memahami hal itu dan ini merupakan pertemuan ketiga dalam waktu singkat,” jelas Tuchel dikutip Football5Star dari Football London.

“Jadi, kedua tim tentu sudah saling memahami karakteristik satu sama lain. Kami berhasil dua kali mengalahkan mereka dan akan berusaha melakukan segalanya demi meraih kemenangan ketiga,” katanya menambahkan.

THOMAS TUCHEL BERI KABAR TERBARU TERKAIT PEMULIHAN CEDERA REECE JAMES
- Advertisement -

Chelsea masih tidak bisa menggunakan jasa Reece James di laga nanti. Pemain asal Inggris itu saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi akibat cedera hamstring.

Tuchel mengatakan proses pemulihan James berjalan lancar. Akan tetapi, ia tidak memberi tahu kapan James akan kembali bermain.

Thomas Tuchel - Tottenham Hotspur - Chelsea - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Kami sudah memiliki jangka waktu kapan Reece akan kembali bermain. Tapi, saya tidak ingin memberi tahunya karena hanya akan mendapat pertanyaan mengenai hal itu.”

“Tapi, dia sudah kembali berlatih di atas lapangan dan itu merupakan kabar baik buat kami semua. Dia masih tidak bisa masuk skuat untuk pertandingan nanti,” tuntas Tuchel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img