Beda Chelsea dengan Manchester City Menurut Thomas Tuchel

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Konsistensi Manchester City sepanjang musim 2021-22 ternyata tidak membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, gentar. Menurut Tuchel, The Cityzens duduk di puncak klasemen karena tidak kehlangan banyak pemain kunci karena cedera maupun Covid-19.

City sukses meraih 43 poin dari 21 laga dan berhak duduk di puncak klasemen. The Cityzens memiliki keunggulan 10 poin dari armada besutan Tuchel yang berada di peringkat kedua.

Thomas Tuchel - Chelsea - Manchester CIty - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

“Perbedaan terbesar antara kami dengan City musim ini adalah, cara mereka menangani pemain yang cedera dan Covid. Mungkin kami kurang beruntung, tapi mereka bisa mengatasi masalah itu dengan baik,” jelas Tuchel dilansir Football5Star dari London Evening Standard.

“Mereka tidak banyak kehilangan pemain kunci karena cedera. Selain itu, mereka juga tidak dihantam kasus Covid-19 serius seperti kami,” katanya menambahkan.

CHELSEA ALAMI KRISIS PEMAIN BERTAHAN
- Advertisement -

Chelsea kembali dihadapkan dengan krisis pemain belakang. The Blues dipastikan tidak bisa menurunkan Andreas Christensen di laga melawan City, Sabtu (15/1) esok. Christensen terpaksa menepi karena dinyatakan positif Covid-19.

Absennya Christensen tentu membuat Tuchel pusing tujuh keliling. Pasalnya, ia sudah kehilangan Ben Chilwell, Reece James dan Trevoh Chalobah karena cedera.

Thomas Tuchel - Chelsea - Manchester CIty - The Mirror
The Mirror
- Advertisement -

Posisi Christensen kemungkinan besar akan digantikan Cesar Azpilicueta di laga nanti. Sementara, posisi wing-back kanan milik Azpilicueta kemungkinan bakal dihuni Callum Hudson-Odoi atau Christian Pulisic.

Bukan cuma kehilangan bek, The Blues juga dipastikan tidak bisa menggunakan jasa Edouard Mendy. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu saat ini tengah membela timnas Senegal di ajang Piala Afrika 2021.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img