Thomas Tuchel Jelaskan Cara Chelsea Bisa Bantai Juventus 4-0

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, membeberkan cara timnya berhasil mengalahkan Juventus dengan skor telak 4-0, (24/11/21). Tuchel meyakini timnya jauh lebih tajam daripada saat pertemuan pertama di Turin.

- Advertisement -

Ini merupakan kekalahan tertelak Juve di semua kompetisi sejak kalah 4-0 melawan AS Roma pada 2004 lalu. Tuchel menjelaskan cara timnya melakukan hal itu.

Chelsea vs Juventus - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

“Kami ingin tetap sabar tetapi pada saat yang sama tidak tertidur. Kami ingin meningkatkan ritme dan intensitas. Sangat sulit untuk membuat dan mencetak gol tetapi kami menciptakan (peluang) begitu banyak. Performa luar biasa dan hasil fantastis,” kata Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari BT Sport.

“Kami lebih tajam daripada di Turin, kami mengambil lebih banyak risiko, sesuatu yang tidak kami miliki di Turin. Dengan kontrol, Anda tidak dapat melukai mereka, Anda harus melakukan penetrasi dengan lari tanpa bola. Kami sangat bagus dan mencetak gol yang bagus.

“Saya merasa sangat sadar bahwa kami melakukan pekerjaan yang tidak terlihat dan ketika kami harus bertahan, kami benar-benar bertahan dan berusaha keras.”

Thomas Tuchel Soal Cedera Ben Chilwell dan N’Golo Kante

Thomas Tuchel Jelaskan Cara Chelsea Bisa Bantai Juventus 4-0 - Ben Chilwell (Yahoo News)
Yahoo News

Kante harus ditarik keluar pada babak pertama karena cedera dengan Chilwell menyusul kemudian. Tuchel belum tahu seberapa parah cedera kedua pemain andalannya itu.

“Ben memiliki rasa sakit yang tajam di lutut. N’Golo sedikit terkilir lututnya. Keduanya akan diperiksa besok. Itu adalah hal yang sangat menyedihkan karena N’Golo sangat bagus sebelum dia pergi dan Chilly berada di momen yang fantastis,” ujar pelatih asal Jerman itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img