Thomas Tuchel: Juventus Tetap Kuat Tanpa Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak mau meremehkan Juventus di laga pekan kedua Liga Champions, (28/9/21). Menurutnya, Juve tetap bagus walaupun sudah ditinggal Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

Chelsea akan bertandang ke Turin untuk berhadapan dengan Juventus. I Bianconeri mendapatkan start yang buruk dimana kini mereka masih berada di papan tengah Serie A.

Pep Guardiola Kami Belajar dari Tiga Kekalahan Lawan Chelsea - Thomas Tuchel (The independent)
The independent

Tak adanya Cristiano Ronaldo diklaim menjadi alasan utama performa buruk pasukan Massimiliano Allegri. Tapi, Tuchel tak setuju akan hal itu.

“Dia adalah salah satu yang terhebat yang pernah ada, tim meningkat setiap kali dia berada di lapangan. Mereka kehilangan titik referensi, juara besar, kepribadian besar, tetapi Anda bisa memenangkan pertandingan dan membangun tim yang kuat tanpa Cristiano,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Juventus memiliki pengalaman dan kepribadian, mereka memiliki skuat yang dalam dan besar. Mereka memiliki pelatih yang sangat berpengalaman. Mereka memiliki mentalitas tertentu yang diasah dengan menang, ini pertama kalinya saya bertemu mereka.”

Thomas Tuchel: Juve Meyakinkan di Liga Champions

Juventus akhirnya meraih kemenangan pertama di Serie A saat menghadapi Spezia.
tuttosport.com

Walaupun mendapatkan start yang lambat di Serie A, I Bianconeri berhasil mendapatkan start yang bagus di Liga Champions dengan menang melawan Malmo 3-0. Tuchel mewaspadai hal ini.

“Mereka adalah klub besar dengan pengalaman besar di Liga Champions, mereka memiliki start yang buruk, tetapi mereka sangat meyakinkan di Liga Champions,” kata Tuchel.

Dia melanjutkan, “Anda tidak pernah tahu, beberapa pemain mereka absen, hal yang sama berlaku untuk kami. Itu menuntut rasa hormat terhadap kualitas dan tradisi klub ini (Juventus). Ini adalah tantangan yang berat, kami membutuhkan energi positif dan tekad untuk bangkit kembali.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img