N’Golo Kante Absen Lawan Juventus karena Positif Covid-19

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberi kabar buruk jelang laga lawan Juventus, (30/9/21). Gelandang andalannya, N’Golo Kante dinyatakan positif Covid-19.

- Advertisement -

Chelsea akan berhadapan dengan Juventus di pekan kedua Grup H Liga Champions. Tuchel mengatakan bahwa The Blues kehilangan empat pemain termasuk Kante.

Thomas Tuchel NGolo Kante Masih Cedera zqscore.live
zqscore.live

“Christian (Pulisic), Reece (James) dan Mason (Mount) cedera dan N’Golo dinyatakan positif (Covid-19), jadi akan memakan waktu mengikuti protokol Pemerintah,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Pelatih asal Jerman itu melanjutkan, “Dia tidak berlatih hari ini. Reece masih sangat kesakitan, itu akan tergantung pada manajemen permainan dan seberapa banyak yang bisa dia terima.”

Thomas Tuchel Peringatkan Lini Pertahanan

Pep Guardiola Kami Belajar dari Tiga Kekalahan Lawan Chelsea - Thomas Tuchel (The independent)
The independent

Jelang lawan Juventus, Tuchel meminta lini pertahanan harus lebih solid. Dia tak suka dengan cara timnya bertahan di laga lawan Manchester City akhir pekan lalu, dimana mereka kalah 1-0.

“Anda selalu perlu beradaptasi dengan pemain yang Anda miliki, kekuatan dan kami tidak senang dengan cara kami bertahan melawan Manchester City, kami terlalu pasif,” kata Tuchel.

“Rencana defensif adalah tanggung jawab saya, perilaku pasif ini bukanlah rencananya. Ketika kami menguasai bola, kami terlalu dalam, kami mempertahankan kotak penalti untuk waktu yang lama, kami tidak membiarkan apa pun di dalam kotak penalti dan di sekitarnya.

“Namun, rasanya tidak enak ketika menjadi begitu pasif dan begitu dalam, pilihan sistem mungkin membiarkan perilaku ini. Kami menunjukkan kami bisa bermain menekan tinggi dan memiliki recovery bola yang tinggi dengan Romelu (Lukaku).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img