Thomas Tuchel Konfirmasi Edouard Mendy Alami Cedera

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengkonfirmasi bahwa kiper utamnya, Edouard Mendy mengalami cedera. Itu alasan mengapa Mendy bahkan tidak berada di bangku cadangan di laga lawan Tottenham, (19/9/21).

- Advertisement -

Mendy sebelumnya bermain di laga Liga Champions melawan Zenit pada tengah pekan lalu. Namun di laga lawan Tottenham, Mendy bahkan tak masuk ke dalam skuat.

Thomas Tuchel Konfirmasi Edouard Mendy Alami Cedera (SB Nation)
SB Nation

Tuchel mengatakan bahwa Mendy menderita cedera di akhir laga melawan Zenit dan tak bisa pulih tepat waktu untuk bermain di Derbi London. Kepa Arrizabalaga menggantikannya dan berhasil catatkan clean sheet.

“Kami mencoba sepanjang pekan dan pada hari Sabtu dalam pelatihan itu biasa-biasa saja,” kata Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Itu datang dari tendangan menit terakhir melawan Zenit di Liga Champions. Itu sangat menyakitkan dan dia tidak merasa 100 persen nyaman saat melakukan peregangan penuh atau mendarat di atasnya.

“Dia tidak merasa nyaman bertarung saat situasi bola mati atau tendangan penjuru. Saya senang Kepa memainkan peran penting dan menjaga clean sheet. Ini yang pantas dia dapatkan dan saya senang dia bisa melakukannya.”

Thomas Tuchel: Christian Pulisic Diragukan Bermain

thomas tuchel-christian pulisic-chelsea-hotandviral
hotandviral

Pelatih asal Jerman itu juga mengungkapkan keadaan Pulisic yang absen setelah jeda internasional awal bulan ini. Tuchel ragu Pulisic akan bisa bermain di Piala Liga lawan Aston Villa (23/9/21).

“Pertandingan melawan Aston Villa mungkin terlalu dekat, saya harap saya salah. Ini kesan saya dengan dia tidak berlatih sejauh ini. Mari kita lihat di hari Senin,” ujar Tuchel.

Dia melanjutkan, “Mungkin dia memiliki perkembangan yang bagus. Akan sangat menyenangkan memiliki dia, tetapi itu diragukan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img