Chelsea Susah Payah Kalahkan Crystal Palace, Thomas Tuchel Memaklumi

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak masalah melihat timnya harus susah payah untuk meraih kemenangan 0-1 melawan Crystal Palace, (19/2/22). Tuchel mengatakan bahwa timnya mengalami kelelahan pasca Piala Dunia Antarklub.

The Blues butuh gol dramatis pada menit ke-89 dari Hakim Ziyech untuk bisa kalahkan Crystal Palace.

- Advertisement -

Ini adalah laga pertama Chelsea setelah kembali dari Abu Dhabi untuk menjalani kompetisi Piala Dunia Antarklub yang mana mereka menangkan. Hal itulah yang membuat Tuchel memaklumi ugly win yang didapatkan Chelsea.

Crystal Palace vs Chelsea - Liga Inggris - Squawka
Squawka

“Kami datang dari suhu 30 derajat dan memiliki enam pemain yang kedinginan akibat AC di pesawat, jet lag juga mereka alami di Abu Dhabi, tidak ada pemain yang tidur nyenyak di Abu Dhabi karena suhu dan perbedaan waktu,” kata Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Jika Anda pikir kami memiliki minggu yang normal untuk bersiap, saya hanya dapat memberi tahu Anda bahwa itu tidak seperti ini. Kami mencoba bertahan saat ini dan Anda bisa melihatnya.

“Ada banyak tekanan yang terjadi jika Anda pergi ke Piala Dunia Antarklub dan jika Anda ingin memenangkannya untuk Chelsea. Para pemain memberi banyak tekanan pada diri mereka sendiri dan kami tidak bermain di Premier League selama empat minggu.

- Advertisement -

“Banyak alasan mengapa saya pribadi tidak terlalu berharap hari ini dari segi performa. Kemudian kami memiliki beberapa masalah kemarin dalam pelatihan dengan Azpilicueta dan Callum (Hudson-Odoi) keluar dari pelatihan. Jadi di sinilah kami berada dan seperti ini.”

Thomas Tuchel: Kami Belum Menyerah Kejar Liverpool dan Man City

Chelsea Susah Payah Kalahkan Crystal Palace, Thomas Tuchel Memaklumi (Goal)
Goal

Chelsea kini berada di posisi ketiga, 7 poin di bawah Liverpool dan 13 poin di bawah Manchester City. Tuchel mengakui sulit untuk mengejar kedua tim itu, namun apa pun masih bisa terjadi.

“Kami tidak akan menyerah, saya tidak akan memberi tahu Anda hari ini bahwa tidak mungkin untuk menyalip mereka, tetapi tidak ada cara lain selain meningkatkan permainan kami,” kata Tuchel.

“Tidak perlu melihat ke Liverpool atau Man City atau melihat ke belakang, kami memiliki cukup banyak hal untuk dihadapi, kami memiliki cukup untuk berkembang dan dari situlah kami memulai.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img