Thomas Tuchel Merasa Jumlah Pemain di Skuat Chelsea Terlalu Banyak

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, akui timnya memiliki jumlah pemain yang terlalu banyak. Tuchel mengatakan bahwa mustahil memiliki skuat sebanyak itu.

- Advertisement -

Tepatnya, Chelsea memiliki total 42 pemain di dalam skuat. The Blues memang sering sekali meminjamkan para pemainnya dan para pelatih harus dipusingkan akan hal itu saat pramusim, dimana para pemain pinjaman kembali, belum termasuk pemain muda dari akademi.

“Setelah laga lawan Arsenal, kami menulis nama-nama karena Minggu kami menghadapi Arsenal dan besoknya para pemain Inggris, Italia, dan Brasil pulang,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Chelsea - Thomas Tuchel - YRT News
YRT News

Tuchel melanjutkan, “Kami menuliskan nama-nama tersebut dan sadar bahwa kami memiliki 42 pemain dan itu pekerjaan mustahil,”

Yang pasti beberapa pemain akan dicoba untuk dijual atau kembali dipinjamkan. Menurut laporan The Sun, Ross Barkley, Michy Batshuayi dan Danny Drinkwater adalah tiga nama yang akan dilepas. Tammy Abraham kabarnya juga akan dilepas jika Chelsea berhasil mendapatkan Romelu Lukaku.

“Kami harus mengambil beberapa keputusan untuk memberikan pelatihan yang berkualitas dan cerdas untuk tiga kelompok milik kami. Dan pada saat yang sama untuk memilih pemain yang ingin kami ketahui lebih baik,” kata Tuchel.

Tammy Abraham - Chelsea - Thomas Tuchel - Talksport
Talksport

Dia melanjutkan “Ross memiliki kesempatan bermain satu babak melawan Arsenal, sama seperti Danny Drinkwater. Kami mendapat kesan bahwa Ruben (Loftus-Cheek) pantas berada di lapangan dan kami ingin memberi (Tiemoue) Bakayoko kesempatan bermain untuk pertama kalinya di bawah kami.”

“Mungkin tidak adil untuk menilai mereka karena kami tidak mengenal mereka dengan baik, tetapi setidaknya semua orang memiliki kesempatan untuk muncul dalam permainan.”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img