Thomas Tuchel Minta Chelsea Tak Pikirkan Masa Depan Thiago Silva

BACA JUGA

gamespool
Thomas Tuchel Minta Chelsea Tak Pikirkan Masa Depan Thiago Silva 2

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Thiago Silva bukan menjadi prioritas utama Chelsea saat ini. Tuchel memastikan nasib Silva akan ditentukan selepas final Liga Champions akhir pekan nanti.

Kontrak Silva bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. The Blues sebenarnya memiliki opsi untuk memperpanjang masa bakti Silva hingga akhir musim 2021-22.

Hingga kini mereka masih belum menentukan nasib sang pemain. Akan tetapi, wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, sudah melaporkan bahwa The Blues bakal mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Silva dan bakal diumumkan selepas final Liga Champions.

“Kami masih memiliki satu pertandingan tersisa musim ini. Wajar jika semua pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak ditunda hingga beberapa pekan ke depan,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

“Saya dan dewan klub sudah bicara. Mereka tentu mengetahui pendapat saya mengenai Thiago Silva. Tapi, ini bukanlah momen yang tepat untuk memberikan pengumuman perpanjangan kontrak.”

“Chelsea akan menjadi pihak yang mengumumkan keputusan perpanjangan kontrak Silva, bukan saya. Saya tentu cukup senang dengan hal tersebut,” sambung Tuchel.

Meskipun sudah berusaia 36 tahun, Silva masih bisa menunjukkan performa gemilang bersama Chelsea. Pemain berpaspor Brasil itu berhasil mengoleksi 33 penampilan di semua kompetisi musim ini. Tak cuma itu, Silva juga berhasil menyumbang dua gol.

Silva bukanlah satu-satunya penggawa senior Chelsea yang memasuki masa-masa akhir kontraknya. Kontrak penyerang asal Prancis, Olivier Giroud, juga akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru