Tuchel Minta Maaf kepada Para Fans Inter karena Rekrut Lukaku

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Romelu Lukaku sempat mengatakan bahwa dia senang berada di Inter dan merasa memiliki hubungan yang baik dengan para fans. Tapi semua berubah ketika tawaran Chelsea datang, dan Thomas Tuchel menjelaskan momen itu.

- Advertisement -

Chelsea merekrut Lukaku dengan harga fantastis, 115 juta euro dan membuatnya menjadi pemain termahal sepanjang sejarah klub.

Thomas Tuchel Yakin Timo Werner Bisa Lebih Baik Jika Berduet dengan Romelu Lukaku (The Chelsea Social)
The Chelsea Social

Pemain timnas Belgia itu juga mendapatkan gaji dua kali lipat daripada yang dia dapatkan di Inter. Tuchel meminta maaf kepada fans Inter, namun dia menjelaskan bahwa dirinya juga ingin membuat Chelsea lebih kuat.

“Saya minta maaf untuk semua fans Inter tetapi, seperti semua orang, kami mencoba untuk meningkatkan tim kami dan kami telah mengidentifikasi dalam dirinya seorang striker yang sangat bermain fisik,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Sempreinter.

Dia melanjutkan, “Sebuah titik referensi dalam serangan, seorang pemain dengan kepribadian yang juga bisa angkat tekanan dari pundak para pemain muda. Dan tidak banyak pemain dengan profil ini.”

Thomas Tuchel: Lukaku Menginginkan Chelsea

Thomas tuchel - Chelsea - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

Pelatih asal Jerman itu juga menjelaskan bahwa sang pemain sendiri juga menginginkan untuk kembali ke Chelsea, walaupun sebelumnya Lukaku mengatakan dirinya baik-baik saja di Inter.

“Dia telah mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan Inter, dan dengan Antonio Conte, karena dia telah mencapai hasil yang sangat baik,” kata Tuchel.

Dia melanjutkan, “Tetapi mengakhiri karirnya di Chelsea, di Inggris, di mana dia memulai, sangat penting bagi Romelu. Risiko dalam kasus ini minimal. Dia menginginkan Chelsea, dan bagi kami dia penting.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img