Thomas Tuchel Mulai Kesal dengan Sikap Tammy Abraham

BACA JUGA

gamespool
Thomas Tuchel Mulai Kesal dengan Sikap Tammy Abraham 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, kembali melempar kritik pedas kepada Tammy Abraham. Tuchel mengatakan bahwa ini bukanlah momen yang tepat bagi Abraham untuk mengeluhkan menit bermain.

Semenjak kehadiran Tuchel, Abraham memang mulai kehilangan tempatnya sebagai striker utama Chelsea. Hal tersebut sempat membuat pacar Abraham, Leah Monroe berang dan menyerang Tuchel melalui sosial media.

- Advertisement -

“Saya tentu memahami frustrasi yang dialami Tammy Abraham saat ini. Ada juga beberapa pemain lain yang mengalami situasi serupa,” tutur Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

Tammy Abraham - Chelsea - Thomas Tuchel - Talksport
Talksport

“Tapi, ini bukalah momen yang tepat untuk mengeluhkan menit bermain. Saya juga tak mau memberi terlalu banyak penjelasan di momen seperti ini. Setiap pemain harus bisa menerima keputusan karena kami akan menghadapi dua pekan yang sangat genting,” sambung Tuchel.

Lebih lanjut, Tuchel juga membeberkan alasan tak memasukkan Abraham ke skuat Chelsea di partai final Piala FA akhir pekan lalu. Tuchel mengaku tak mau memiliki tiga orang striker duduk di bangku cadangan.

“Saya tak bisa memasukkan semua pemain ke dalam skuat pertandingan. Akhir pekan lalu, saya memilih menurunkan Timo Werner sebagai starter. Di bangku cadangan, saya memiliki Olivier Giroud dan Kai Havertz.”

“Jadi kami memutuskan untuk tidak memiliki tiga orang penyerang di bangku cadangan. Keputusan tersebut tidak saya ambil karena sikap personal saya kepada Abraham,” tandas Tuchel.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img