Thomas Tuchel Mulai Puas dengan Performa Timo Werner

BACA JUGA

gamespool
Thomas Tuchel Mulai Puas dengan Performa Timo Werner 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, merasa senang dengan satu gol yang dicetak Timo Werner ke gawang West Ham pada Minggu (25/4) dinihari WIB. Di mata Tuchel, Werner menunjukkan performa luar biasa di laga tersebut.

Werner merupakan pahlawan Chelsea dengan gol kemenangan yang ia cetak pada menit ke-43. Gol tunggal Werner membuat The Blues berhasil pulang dengan poin penuh.

- Advertisement -

Kemenangan tersebut membuat Chelsea semakin nyaman duduk di peringkat keempat klasemen Liga Inggris. The Blues kini memiliki perolehan 58 poin dan unggul tiga angka dari West Ham yang berada di posisi kelima.

Timo WErner - Thomas Tuchel - Chelsea - West Ham - Goal
Goal

“Saya merasa sangat senang karena Timo Werner menunjukkan performa gemilang semenjak menit pertama,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

- Advertisement -

“Werner bisa mendistribusikan bola dengan baik. Selain itu, dia juga cukup sering turun ke lini tengah dan berusaha mempertahankan bola. Werner terlibat dalam cukup banyak kesempatan dan peluang yang kami ciptakan di pertandingan melawan West Ham,” sambung Tuchel.

Werner sebenarnya bisa mencetak lebih dari satu gol di laga dinihari tadi. Di pertengahan babak kedua, Werner gagal menceploskan bola muntah hasil sepakan Mason Mount ke gawang Wset Ham yang ditinggal Lukasz Fabianski.

- Advertisement -

“Saya tentu senang melihat Werner bisa kembali mencetak gol. Tapi, saya yakin dia seharusnya bisa mencetak dua gol ke gawang West Ham. Kegagalan mencetak gol kedua membuat Werner kehilangan kepercayaan diri. Tapi, saya sangat senang dengan performanya,” tandas Tuchel.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img