Tuchel: Mungkin Cara Bermain Kami Buat Timo Werner Sulit Cetak Gol

gamespool
Tuchel: Mungkin Cara Bermain Kami Buat Timo Werner Sulit Cetak Gol 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui bahwa cara bermain timnya mungkin membuat Timo Werner sulit untuk mencetak gol. Tuchel menjelaskan bahwa permainan penguasan bola Chelsea bisa membuat Werner kesulitan mencari ruang.

Sejak Tuchel menjadi pelatih, Chelsea sampai saat ini belum terkalahkan dari 8 pertandingan. Tetapi, Werner yang sejak awal musim kesulitan untuk mencetak gol, juga masih kesulitan sejak Tuchel melatih. Werner hanya mencetak 1 gol dari 16 laga Premier League terakhir.

“Mungkin ini kesalahan kami (Werner kesulitan mencetak gol) karena kami memiliki banyak penguasaan bola dan kami mendorong tim lawan dengan sangat, sangat dalam di area mereka sehingga ruang tidak terlalu besar,” ucap Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Thomas Tuchel Bikin Timo Werner Berasa di Rumah Sendiri

Tuchel melanjutkan, “Kekuatan terbesar Timo adalah menyerang ruang di belakang garis terakhir jadi mungkin juga kesalahan kami dalam permainan dominan yang kami mainkan saat ini. Sangat wajar jika ruang-ruang itu ditutup oleh lawan.”

Pada laga terakhir melawan Atletico Madrid, Werner juga kesulitan bermain di laga itu. Tapi Tuchel membela Werner karena Atletico memang dikenal sebagai tim dengan pertahanan kuat.

“Pertandingan seperti melawan Atletico, apakah ada tim di luar sana di dunia yang dapat menutup ruang seperti Atletico? Saya tidak tahu. Ini bukan lawan yang Anda inginkan agar Timo menunjukkan semua keahliannya, jadi yang tersisa baginya adalah tidak kehilangan kepercayaan dan bekerja untuk tim. Kami banyak merefleksikan hal ini dan banyak bekerja dengannya,” kata Tuchel.

Thomas Tuchel melanjutkan, “Tetapi itu tidak mudah baginya dan saya benar-benar dapat melihat ini. Itu sebabnya saya sangat sabar dan sangat mendukung dan saya percaya pada potensi dan karakternya dan tentu saja keterampilan mencetak golnya.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More