Thomas Tuchel Akui Negosiasi Kontrak Antonio Ruediger Berjalan Alot

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berharap Antonio Ruediger dan pihak klub “mendapatkan solusi” untuk bisa memperpanjang kontraknya. Tuchel berharap Ruediger bertahan di Chelsea musim depan karena dia merupakan pemain penting di lini belakang.

- Advertisement -

Ruediger sempat menjadi pemain yang dilupakan saat The Blues dilatih Frank Lampard. Namun semenjak Tuchel masuk, pemain timnas Jerman itu menjadi pemain andalan di lini belakang.

Thomas Tuchel Buat Antonio Ruediger Selevel dengan Ruben Dias
Opera News

Kontrak Ruediger akan berakhir di akhir musim ini dan Chelsea berusaha memperpanjang kontraknya. Namun Tuchel mengatakan kedua belah pihak sedang mencari solusi.

“Saat ini antara klub, pemain, dan agen. Kami berharap kami dapat menemukan solusi, karena dia memainkan sepakbola yang luar biasa untuk kami,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Dia sangat tenang, sangat fokus dan semua ini tidak menjadi gangguan baginya. Terkadang hal-hal ini membutuhkan sedikit waktu tetapi tidak ada berita tentang ini dari pihak saya. Saya pikir Toni merasa sangat baik di Chelsea.”

Thomas Tuchel: Saya Tetap Tenang Soal Kontrak Ruediger

Thomas Tuchel - Chelsea - News18
Internewscast

Pelatih asal Jerman itu tak mau memikirkan soal negosiasi kontrak ini. Dia yakin kedua belah pihak bisa menemukan kesepakatan.

“Dia memang pantas (kredit yang dia dapatkan) karena dia selalu memberikan (penampilan terbaik) saat dia bermain. Dia merasakan cinta dari para pendukung dan dia berada di klub besar di Eropa, bermain di salah satu liga terbaik dan apa pun yang terjadi akan terjadi,” kata Tuchel.

Dia melanjutkan, “Saya santai tentang hal itu dan seperti yang saya katakan sebelumnya, itu adalah antara klub dan perwakilan pemain untuk menemukan solusinya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img