Thomas Tuchel Pantau Situasi Aubameyang di Arsenal?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Karier Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal sepertinya akan berakhir. Ban kapten dari lengannya sudah dicopot.

Dampak dari pencopotan ini bisa saja berpengaruh ke masa depannya. Apalagi saat Arsenal mengalahkan West Ham United kemarin ia tidak masuk dalam skuat.

thomas tuchel
Pierre-Emerick Aubameyang Paceklik Gol, Ini Pembelaan Mikel Arteta (Daily UK News)
Daily UK News
- Advertisement -

Apa yang dialami sang bomber rupanya jadi perhatian mantan pelatihnya di Borussia Dortmund yang kini menukangi Chelsea, Thomas Tuchel. Mneurutnya Aubameyang tak layak berada dalam situasi seperti sekarang

“Saya akan melakukan di beberapa poin saja. Tapi saya juga tidak mau mengganggunya. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi saya dan kami punya hubungan spesial,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (17/12/2021).

thomas tuchel-aubameyang-telegraph
telegraph
- Advertisement -

“Saya hanya bisa mengatakan hal-hal terbaik tentang dia sebagai pribadi dan pemain. Saya menyesal melihatnya dalam masalah karena itu bukan tempatnya. Dia harus mempertimbangkan kualitas dan karakternya,” ia menambahkan.

Thomas Tuchel Enggan Menambah Masalah Aubameyang

Situasi Aubameyang ini bisa menjadi pintu keluar untuknya Januari nanti. Dan Chelsea bisa saja memanfaatkan situasi tersebut.

thomas tuchel
Joe Cole Dukung Mikel Arteta Copot Ban Kapten dari Aubameyang
- Advertisement -

Kendati sudah punya Romelu Lukaku dan Timo Werner, mereka masih kurang tajam. Apalagi Thomas Tuchel sudah sangat mengenal bomber Gabon.

Akan tetapi, dia tidak mau berbicara lebih jauh soal transfer. “Saya tidak terlibat dalam apa yang terjadi di klub tempat dia berada sekarang dan saya tidak menilai apa yang benar dan salah,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img