Thomas Tuchel Frustrasi karena Chelsea Gagal Kalahkan Everton

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah anak asuhnya ditahan Everton di Stamford Bridge dinihari tadi. Tuchel geram karena The Blues kembali gagal mempertahankan keunggulan.

Chelsea sempat mengungguli The Toffees ketika Mason Mount mencetak gol pada menit ke-70. Namun, keunggulan tim tuan rumah hanya bertahan seumur jagung karena Jarrad Branthwaite sukses menjebol gawang Edouard Mendy pada menit ke-74.

Liga Inggris - Chelsea vs Everton - Squawka
Squawka
- Advertisement -

“Tentu saja saya sangat frustrasi karena kami lagi-lagi gagal mempertahankan keunggulan,” jelas Tuchel seperti dikutip Football5Star dari laman BBC Sport.

“Kami harus berusaha ekstra keras untuk mencetak satu gol di pertandingan ini. Lalu, lawan dengan mudahnya mencetak gol penyama kedudukan. Ini adalah kenyataan yang sangat pahit,” imbuh pelatih berpaspor Jerman itu.

TUCHEL ENGGAN KRITIK PARA PEMAIN BERTAHAN CHELSEA
- Advertisement -

Gol Branthwaite membuat The Blues gagal mencatat clean sheet dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Akan tetapi, Tuchel enggan menyalahkan Thiago Silva cs atas terciptanya gol Branthwaite.

Tak cuma itu, Tuchel merasa cukup puas dengan penampilan para pemain bertahan The Blues di laga dinihari tadi. Menurutnya, The Toffees beruntung bisa menyamakan kedudukan melalui situasi bola mati.

Thomas Tuchel - Everton - Chelsea - Reuters
Reuters
- Advertisement -

“Saya tidak memiliki kekhawatiran khusus dengan performa para pemain belakang kami. Mereka sama sekali tidak memiliki peluang dan membutuhkan situasi bola mati untuk menyamakan kedudukan.”

“Kami gagal memaksimalkan banyak peluang dan kesulitan menentukan ritme pertandingan di babak kedua. Selain itu, kami juga kehilangan pemain-pemain berkualitas,” tuntas Tuchel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img