Thomas Tuchel Puas Chelsea Bisa Imbangi Liverpool Setelah Tertinggal 0-2

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, cukup puas bisa menahan imbang Liverpool 2-2 apalagi setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu (2/1/22). Tuchel juga mengomentari insiden Sadio Mane yang seharusnya berbuah kartu merah.

- Advertisement -

Gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah bisa dibalas oleh Mateo Kovacic dan Christian Pulisic. Tuchel memuji respon tim setelah tertinggal 2-0.

Thomas Tuchel Puas Chelsea Bisa Imbangi Liverpool Setelah Tertinggal 2-0 (SB Nation)
SB Nation

“Tidak hanya respons tetapi juga start permainan, kami sangat kuat sejak awal dan itu membuat lebih sulit untuk tertinggal 2-0, kami merasa kami harusnya unggul 2-0,” jawab Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Kami dihukum karena dua atau tiga kesalahan besar di awal. Tertinggal 2-0, akan mudah untuk mengatakan hal-hal akan sulit dan mungkin ini bukan hari kami, tetapi para pemain bertahan dan menunjukkan sikap yang fantastis untuk kembali ke permainan.

“Itu (tertinggal 2-0) membuat segalanya melawan Liverpool menjadi sangat sulit. Kami bahkan bisa sedikit lebih klinis untuk mungkin menciptakan lebih banyak lagi, tetapi bangkit dari 2-0 sangat luar biasa, dan tidak ada kekhawatiran kecuali hasilnya. Itu adalah pertandingan yang brilian.”

Thomas Tuchel: Sadio Mane Seharusnya Kena Kartu Merah

Cesar Azpilicueta Sadio Mane Harusnya Diberi Kartu Merah (@MirrorFootball)
@MirrorFootball
- Advertisement -

Pada laga itu, terjadi insiden di awal laga dimana Sadio Mane menyikut Cesar Azpilicueta dan wasit Anthony Taylor memberinya kartu kuning. Tapi menurut Tuchel, aksi itu seharusnya diberi kartu merah.

“Saya bukan penggemar kartu merah awal dan saya penggemar berat Mane karena dia pemain top dan pemain fantastis, tapi saya minta maaf, itu seharusnya kartu merah,” kata Tuchel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img