Thomas Tuchel Puji Ousmane Dembele, Tertarik Rekrut?

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memuji pemain Barcelona, Ousmane Dembele yang kini terancam didepak pada bursa transfer ini. Tuchel tak mau berkomentar banyak soal situasi Dembele saat ini.

Seperti yang diketahui, direktur Barcelona, Mateu Alemany sudah meminta Dembele untuk segera keluar dari klub setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak.

ESPN
- Advertisement -

Dilaporkan bahwa mayoritas klub yang tertarik untuk mendapatkan pemain timnas Prancis itu berasal dari Inggris, seperti Newcastle. Tuchel yang pernah melatih Dembele di Dortmund memuji sang pemain.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia berada di level teratasnya. Saya sangat beruntung telah melatihnya selama saya di Dortmund,” ucap Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

- Advertisement -

“Itu hanya satu tahun, seharusnya lebih lama, tetapi saya harus pergi dan dia memutuskan untuk pergi. Dari sana, kami tidak berada dalam kontak terdekat.

“Kami bertemu di sana-sini karena tugasnya untuk tim nasional Prancis dan, tentu saja, saya berada di Paris (melatih PSG) jadi saat itulah mereka mempersiapkan tugas nasional. Itu sangat dekat ke Paris jadi di sanalah kami bertemu dan bertukar pesan.”

Apakah Thomas Tuchel akan Merekrut Ousmane Dembele?

Sports Illustrated
- Advertisement -

The Sun melaporkan bahwa Chelsea tertarik untuk mendatangkan Dembele. Bahkan laporan yang sama menyebut Barca rela melepaskan dia dengan peminjaman 6 bulan sampai kontraknya habis dan biaya 3 juta pounds saja. Tapi Tuchel tak mau berkomentar banyak soal hal itu.

“Dia dalam suatu situasi. Saya sama sekali tidak tahu mengapa dia berada dalam situasi itu dan saya tidak tahu apa situasi dan detailnya,” ujar pelatih asal Jerman itu.

“Saya tahu bagaimana perasaan saya tentang hal itu ketika ini tentang pemain saya, jadi lebih baik tidak membicarakannya.”

- Advertisement -