Thomas Tuchel Ragu Lukaku Bisa Main Lawan Juventus

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel, pelatih Chelsea jelang lawan Juventus di babak kualifikasi Liga Champions 2021-22 mengaku tak bisa menjanjikan Romelu Lukaku akan bisa dimainkan.

- Advertisement -

Thomas Tuchel tak menampik bahwa ada masalah kebugaran tengah dihadapi pemain asal Belgia itu. Namun Tuchel menyebut bahwa ia masih menunggu hingga menit terakhir, apakah Lukaku bisa dimainkan atau tidak.

Thomas Tuchel Akui Burnley Bikin Chelsea Frustasi

“Romelu Lukaku tampak baik-baik saja dalam sesi latihan kemarin. Kita akan melihat situasinya. Dia memiliki janji dengan dokter dan fisioterapis. Mungkin kami akan membawa 20 pemain ke dalam skuat,” ucap Thomas Tuchel seperti dikutip Football5star.com dari uefa.com, Selasa (23/11/2021).

Selain Lukaku, pelatih asal Jerman itu juga membeberkan bahwa pemain seperti Kai Havertz tak bisa dimainkan karena memiliki masalah pada hamstring.

“Menit akhir akan coba kami maksimalkan. Jorginho benar-benar dalam kondisi baik-baik saja. Kai Havertz memiliki masalah hamstring jadi kami melepasnya dan kami memiliki beberapa keraguan dengannya. Meski itu masih tanda tanya,” ungkap Tuchel.

Chelsea - Thomas Tuchel - Romelu Lukaku - beIN Sports
beIN Sports

“Kami tidak akan mempertaruhkan kualifikasi kami dan melakukan segalanya jika situasinya seperti ini. Tetapi kami akan mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan,”

Thomas Tuchel Harapkan Dukungan dari Suporter

Laga Chelsea vs Juventus akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11) dini hari WIB. Thomas Tuchel berharap dukungan dari suporter akan memotivasi anak asuhnya.

Leicester vs Chelsea N'Golo Kante Cetak Gol, The Blues Menang Telak (@brfootball)
@brfootball

“Besok adalah pertandingan besar. Itu permainan sulit. Kami membutuhkan semua orang di stadion. Kami membutuhkan penampilan di level teratas,” kata Tuchel.

Chelsea berada di posisi kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi sembilan poin, the Blues unggul enam angka atas Zenit Saint Peterburg di urutan ketiga.

Jika Chelsea hanya menahan imbang Juventus, tambahan satu poin sudah cukup untuk meloloskan N’Golo Kante dan rekan-rekan ke babak 16 besar Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img