Thomas Tuchel Konfirmasi Reece James Kembali Alami Cedera

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengkonfirmasi bahwa Reece James kembali mengalami cedera. James kini mengalami cedera otot.

James baru saja pulih dari cedera hamstring yang dia derita sejak Desember dan langsung tampil apik. Di laga terakhir melawan Burnley, dia berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist dan membawa The Blues menang 4-0.

- Advertisement -

Namun jelang laga lawan Norwich, (11/3/22), Tuchel mengkonfirmasi bahwa pemain timnas Inggris itu kembali mengalami cedera.

Thomas Tuchel Konfirmasi Reece James Kembali Alami Cedera (South Wales Guardian)
South Wales Guardian

“Semua orang berada di lapangan latihan hari ini kecuali Ben Chilwell dan Reece James, yang memiliki beberapa masalah otot setelah tiga pertandingannya,” lapor Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dia memiliki masalah otot di kakinya yang lain, bukan kaki yang sebelumnya cedera, tetapi dia masih membutuhkan penilaian lebih lanjut.

“Dia merasakannya selama pertandingan dan itu tidak menjadi lebih baik. Hari ini akan ada pemeriksaan lebih lanjut. Jelas apa yang bisa dia berikan kepada tim kami, jadi itu bukan kabar baik saat ini.”

Thomas Tuchel Soal Cedera Ben Chilwell

Ben Chilwell - Chelsea - Thomas Tuchel - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Tuchel mengatakan bahwa Ben Chilwell yang menderita cedera sejak Desember masih belum melakukan latihan bersama tim. Tapi dia terlihat sudah melakukan sesi latihan individu. Pelatih asal Jerman itu menjelaskan lebih lanjut kondisi eks pemain Leicester itu.

“Chilly kembali ke latihan dan saya pikir begitu dia keluar, mereka mengambil fotonya!” kata Tuchel.

“Cuaca memungkinkan dia bisa melakukan latihan di luar dan itu bagus untuk dilihat, tetapi dia masih memiliki jalan yang panjang.

“Mereka membuatnya mencium bau rumput dan menjadi sedikit bersemangat, tetapi belum dekat dengan sepak bola atau pelatihan tim. Tidak ada kemungkinan dia akan kembali sebelum akhir musim.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img