Thomas Tuchel Buka Peluang Chelsea Rekrut Pemain Januari Ini

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengkonfirmasi bahwa klubnya saat ini membuka peluang untuk merkerut pemain baru di bursa transfer Januari. Namun dia menyebut dirinya masih mencari.

- Advertisement -

Banyaknya pemain yang cedera di skuat Chelsea tentu membuat pihak klub berpikir untuk mendatangkan pemain baru. Tuchel mengatakan bahwa dirinya bersama staf dan petinggi klub sedang membahas hal itu.

Thomas Tuchel Puas Chelsea Bisa Imbangi Liverpool Setelah Tertinggal 2-0 (SB Nation)
SB Nation

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan staf dan dewan dan scout, memeriksa kemungkinan yang akan selalu kami lakukan,” ucap Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Mengingat fakta bahwa kami memiliki beberapa cedera jangka panjang, kami melihat ke bursa transfer, tetapi tidak di bawah tekanan yang sangat tinggi.

“Hal-hal harus masuk akal bagi kita dari segi kepribadian dan posisi, dan juga kualitas. Kami memiliki opsi dan kami akan memeriksanya.”

- Advertisement -

Posisi wingback menjadi yang krusial, mengingat Ben Chilwell dan Reece James mengalami cedera. Beberapa nama dirumorkan, seperti Lucas Digne, Sergino Dest, sampai memulangkan kembali Emerson Palmieri.

Thomas Tuchel: Kami akan Menghormati Chesterfield

Thomas Tuchel Kami Menang Beruntung Lawan Leeds (SB Nation)
SB Nation

Chelsea akan memulai perjalanan mereka di Piala FA dengan melawan tim divisi kelima, Chesterfield, Minggu (9/1/22). Tuchel menegaskan bahwa timnya akan serius menjalani laga itu, walapun dia juga menyebut akan melakukan rotasi.

“Kami ingin menggunakan pertandingan untuk mendapatkan beberapa menit ke pemain-pemain yang sangat membutuhkannya dan menginginkannya, seperti Timo (Werner) misalnya,” ujar Tuchel.

“Masih ada latihan hari ini dan satu atau dua tes Covid yang harus dilakukan, jadi semoga situasinya tetap seperti sekarang. Kami akan menemukan susunan pemain yang kuat dan menunjukkan semua rasa hormat kepada Chesterfield.

“Anda bisa kalah dalam pertandingan apa pun dalam sepak bola, itulah mengapa permainan ini sangat populer.

“Tentu saja kami adalah favorit. Kami ingin menang dan kami menuntutnya dari diri kami sendiri, tetapi kami menghormati permainan dan lawan mana pun. Kami harus memberikannya, dan kami harus memiliki skuat yang kuat yang siap untuk menikmati menit-menit ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img