Thomas Tuchel: Romelu Lukaku Berpeluang Kembali ke Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku masih berpeluang untuk kembali ke Stamford Bridge. Walaupun, pelatih asal Jerman itu juga ragu itu sulit terjadi.

Lukaku merupakan pemain termahal sepanjang sejarah Chelsea. Dia direkrut dengan biaya 97,5 juta pounds musim panas tahun lalu dari Inter, sebelum akhirnya malah dikembalikan ke Inter dengan status pinjaman musim panas ini.

Romelu Lukaku - Chelsea - thomas Tuchel - Spy Gits
Spy Gits
- Advertisement -

Karena dilepas dengan status pinjaman selama setahun, Tuchel meyakini Lukaku berpeluang untuk kembali bersama Chelsea.

“Mengingat fakta bahwa dia hanya dipinjamkan, tentu saja ada peluang (kembali),” kata Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu apakah itu sangat mungkin, tetapi bukan pada saya untuk memberikan pandangan tentang itu. Ada peluang untuk itu.”

Thomas Tuchel: Saya dan Pemilik Sepakat Lepas Romelu Lukaku

Thomas Tuchel - Romelu Lukaku - Chelsea - The Irish Times
The Irish Times

Walaupun tampil mengecewakan bersama The Blues, dengan hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi, melepas Lukaku tetap sebuah keputusan besar mengingat biaya yang Chelsea keluarkan untuk mendatangkannya.

- Advertisement -

Tuchel mengatakan bahwa dirinya dan pemilik klub, Todd Boehly, berdiskusi bersama sebelum memutuskan kepergian Lukaku. Dan Chelsea kini sudah mendapatkan pengganti sang pemain, Raheem Sterling dari Manchester City.

“Kami memutuskan bersama dengan pemilik bahwa kami akan membiarkan dia pergi. Itu adalah keinginannya untuk pergi, dia memiliki kemungkinan, kami membiarkannya pergi,” ujar pelatih asal Jerman itu.

“Kami sekarang membawa Raheem Sterling, yang memberi kami banyak fleksibilitas, banyak mobilitas, banyak opsi menyerang di depan, bahkan jika kami tidak merekrut lebih banyak pemain.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img