Thomas Tuchel: Romelu Lukaku Pemain yang Fantastis

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengomentari soal rumor klubnya yang segera akan mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Tuchel mengatakan bahwa Lukaku adalah pemain fantastis.

- Advertisement -

Laporan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, menyebut bahwa Chelsea sudah sepakat secara personal dengan Lukaku dengan memberinya gaji 12 juta euro per musim ditambah bonus. The Blues akan mengeluarkan uang yang fantastis, sekitar 120-130 juta euro untuk memulangkan sang pemain ke Stamford Bridge.

Chelsea baru saja bermain di laga uji coba melawan Tottenham yang berakhir imbang 2-2, (5/8/21). Tuchel mengomentari soal kabar ini pasca laga.

Inter Sudah Siapkan Pengganti Jika Romelu Lukaku Pindah ke Chelsea
The Chelsea Chronicle

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak bermain di skuat saya. Romelu Lukaku adalah pemain yang fantastis tetapi dia adalah pemain dari Inter dan dengan segala hormat, saya tidak akan membicarakannya dalam situasi ini,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Metro.

Dia melanjutkan, “Semua orang ingin datang! (ke Chelsea). Sayangnya, tidak semua orang, tetapi Anda dapat membayangkan bahwa banyak pemain ingin datang dan bergabung. Tapi seperti yang saya katakan, kami tidak mengomentari itu.”

Pelatih asal Jerman itu juga membeberkan cara dia dan staf pelatih membicarakan target pemain di bursa transfer bersama para petinggi klub.

“Dewan tidak menawarkan pemain. Itu bukan cara kerjanya sejauh ini. Kami berbicara dengan dewan tentang pemain dan memiliki pendapat kami. Dan pada akhirnya, kami menargetkan pemain yang bisa membuat skuat kami lebih kuat yang merupakan tantangan untuk ditemukan. Kami tidak hanya berbicara tentang bakat tetapi juga tentang sikap karena kami memiliki skuat yang kuat,” kata Tuchel.

Dia melanjutkan, “Dan ada beberapa pemain yang menurut kami mereka bisa menjadi target yang bagus, tambahan yang bagus, dan peningkatan yang bagus di skuat kami, tetapi saya tidak akan mengomentari nama apa pun karena saya tidak suka jika pelatih lain berbicara tentang pemain saya, dan semoga Anda mengerti itu.”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img