Thomas Tuchel Senang Chelsea Tidak Kalah dari MU

GamesPools GIF

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United (MU) di Stadion Stamford Bridge, Senin (1/3/2021) berakhir imbang tanpa gol. Meski begitu, hasil ini disyukuri oleh pelatih Thomas Tuchel.

Menurut Tuchel usai pertandingan, secara keseluruhan, pemain Chelsea telah bermain cukup baik.

Chelsea Manchester Utd

“Penampilan yang bagus dari segi pertahanan. Kami belum berada di kondisi kritis,” kata Tuchel seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

“Terkadang Anda harus bisa menerima hasil imbang ini dengan pertandingan di level seperti sekarang,” tambahnya.

Meski puas bisa menahan imbang United, Tuchel mengaku bahwa ia cukup frustasi melihat permajnan anak asuhnya yang kesulitan membongkar pertahanan MU.

Eks pelatih PSG itu juga memberikan komentar terkait keputusan wasit yang tidak memberikan penalti kepada MU setelah melihat VAR.

“Dia melalukan segalanya dengan cukup baik. Saya juga tidak mengerti mengapa dia harus melihat VAR terlebih dahulu,” ucap Tuchel.

Pada menit ke-12, MU hampir mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Insiden ini bermula saat sepakan free kick Marcus Rashford dihalau oleh Eduoard Mendy.

Bola muntah langsung diperebutkan oleh Mason Greenwood dan Callum Hudson Odoi. Dalam duel itu, terlihat Hudson Odoi menahan bola dengan tangan.

Namun wasit Sttuart Atwell yang memimpin laga tak memberìkan hadiah penalti setelah sebelumnya melihat kejadian jtu dari VAR.

Hasil imbang ini membuat Chelsea tergusur dari posisi 4. Tempat mereka digusur oleh West Ham. Sementara MU kini tertinggal 12 poin dari Manchester City.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More