Jorginho Bikin Blunder, Thomas Tuchel Salahkan Lampu Stamford Bridge

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat heran dengan blunder yang ditunjukkan Jorginho pada partai melawan Manchester United dinihari tadi. Menurutnya, Jroginho bukanlah pemain yang bisa membuat kesalahan mendasar yang berbuah gol lawan.

Jorgino menjadi pelaku utama terciptanya gol Jadon Sancho ke gawang Edouard Mendy. Pasalnya, pemain timnas Italia itu gagal mengontrol bola dengan baik dan Sancho tanpa kesulitan mampu mencuri bola dan menjebol gawang Mendy.

Manchester United - Chelsea - Klasemen Liga Inggris - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Itu adalah kesalahan yang sangat tidak biasa, terutama oleh pemain seperti Jorgi,” ujar Tuchel seperti dikutip Football5Star dari laman Football London.

“Saya rasa, dia salah menilai situasi dan pandangannya diganggu lampu stadion sehingga ia tidak bisa melihat bola dengan jelas,” imbuh pelatih berpaspor Jerman itu.

TUCHEL PUJI MENTALITAS JORGINHO
- Advertisement -

Blunder yang berbuah gol Sancho nampaknya tidak terlalu mempengaruhi mental Jorginho. Pasalnya, ia menjadi pahlawan The Blues berkat gol penyama kedudukannya dari titik penalti pada menit ke-69.

“Dia memiliki keberanian luar biasa karena kesalahan tersebut tidak terlalu mempengaruhi performanya secara keseluruhan di atas lapangan.”

Thomas Tuchel - Jorginho - Chelsea - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Tak cuma itu, dia juga sangat berani karena tetap bersedia menjadi eksekutor penalti di momen-momen krusial. Saya sangat senang dengan kontribusinya di laga ini,” tuntas Tuchel.

Kegagalan mengalahkan United membuat The Blues gagal menjauhkan diri dari kejaran Man City di tabel klasemen Liga Inggris. Mereka kini hanya memiliki keunggulan satu angka dari City yang mengintai di posisi kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img