Thomas Tuchel Belum Tahu Kapan Duo Striker Chelsea akan Kembali

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan Romelu Lukaku dan Timo Werner harus menepi selama beberapa pekan ke depan. Akan tetapi, Tuchel tidak tahu kapan keduanya akan kembali bermain.

Kedua pemain itu mengalami cedera ketika tampil pada partai Liga Champions melawan Malmo FF, Kamis (21/10) dinihari WIB. Lukaku mengalami masalah pergelangan kaki dan Werner menderita cedera hamstring.

Chelsea - Thomas Tuchel - Romelu Lukaku - RTE
RTE
- Advertisement -

“Lukaku, Werner dan (Christian) Pulisic tidak bisa main lawan Norwich. Werner dan Lukaku juga akan absen para partai melawan Southampton pekan depan,” ujar Tuchel dikutip Football5Star dari laman Football London.

“Saya tidak mau memberi komentar atau berspekulasi. Jika saya melakukan hal yang sama mengenai cedera Pulisic, saya akan disebut sebagai pembohong. Kami tidak tahu kapan ketiganya akan kembali bermain,” katanya menambahkan.

CHELSEA ALAMI KRISIS STRIKER

Cederanya Lukaku dan Werner membuat Chelsea saat ini tidak memiliki striker murni. Pasalnya, mereka resmi melepas Olivier Giroud, Tammy Abraham dan Michy Batshuayi pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski kekurangan striker, Tuchel mengaku tidak menyesal sudah melepas Giroud, Abraham dan Batshuayi. Ia mengaku tidak bisa menangani skuat yang dihuni oleh 40 pemain.

Chelsea - Thomas Tuchel - Romelu Lukaku - Football London
Football London

“Saya tidak bisa menangani skuat yang berisi 40 pemain. Apakah ketiga pemain itu akan berada dalam kondisi fit jika bertahan di sini dan tidak masuk skuat selama enam pekan terakhir? Tentu tidak.”

“Kami hanya ingin fokus terhadap 18,19 atau 20 pemain yang ada di skuat. Tentu cederanya dua pemain di posisi yang sama bukanlah sebuah hal yang bisa dibanggakan. Tapi, kami pasti akan mendapatkan solusinya,” tuntas Tuchel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img