Thomas Tuchel: Saat Bersalaman Anda Harus Saling Tatap Muka

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dan pelatih Tottenham, Antonio Conte, hampir adu jotos setelah laga Chelsea vs Tottenham yang berakhir dengan skor 2-2, (15/8/22). Tuchel buka suara soal hal itu.

Chelsea sebenarnya lebih menguasai pertandingan dan mencetak gol terlebih dahulu lewat Kalidou Koulibaly pada menit ke-19.

Thomas Tuchel Saat Bersalaman Anda Harus Saling Tatap Muka - Antonio Conte (News in Germany)
News in Germany
- Advertisement -

Tottenham menyamakan kedudukan pada menit ke-68 lewat Pierre-Emile Hoejbjerg. Pada saat ini, Tuchel mencoba memprotes ke wasit ke-4 karena merasa ada pelanggaran sebelum terjadi gol, tapi Conte justru berselebrasi di depan Tuchel dan membuat keduanya cekcok. Wasit Anthony Taylor memberi keduanya kartu kuning.

Lalu Chelsea dengan cepat kembali unggul lewat gol Reece James pada menit ke-77. Namun Harry Kane menyamakan kedudukan tepat di penghujung laga.

- Advertisement -

Setelah peluit akhir laga, Conte mengajak Tuchel bersalaman, namun pelatih asal Jerman itu menahan tangan Conte dan keduanya kembali adu mulut. Wasit Taylor langsung memberi keduanya kartu merah. Tuchel menjelaskan momen ini.

“Saya pikir ketika kita berjabat tangan, Anda saling memandang, dia memiliki pendapat yang berbeda. Itu tidak perlu tetapi banyak hal yang tidak perlu,” kata Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Insiden setelah gol Hoejbjerg? Tidak ada masalah,” lanjut Tuchel.

Thomas Tuchel: Kedua Gol Tottenham Tidak Sah

Chelsea vs tottenham
@premierleague

Selain gol pertama Tottenham, Tuchel juga memprotes gol kedua dari Harry Kane yang berawal dari sepak pojok. Pelatih asal Jerman itu merasa Cristian Romero harusnya terkena kartu merah saat tendangan penjuru dilakukan karena dia menarik rambut Marc Cucurella.

“Kedua gol seharusnya tidak berlaku. Hanya satu tim yang pantas menang, yaitu kami. Saya tidak tahu berapa banyak pelanggaran taktis yang dilakukan Hoejbjerg dan Bentancur hari ini,” kata Tuchel

“Sejak kapan kami bisa menarik rambut dalam pertandingan sepak bola? Mereka memeriksa (VAR) dan tidak ada yang terjadi, benar-benar konyol.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img