Chelsea Cuma Menang Tipis, Thomas Tuchel Ogah Mengeluh

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5sStar.com, Indonesia – Thomas Tuchel tak mau mengeluhkan performa Chelsea ketika menjamu Zenit St Petersburg, Rabu (15/9) dinihari WIB. Tuchel mengakui bahwa Zenit merupakan lawan yang cukup sulit ditaklukkan.

Chelsea mengalahkan Zenit dengan skor 1-0. Gol semata wayang The Blues diciptakan melalui sundulan tajam Romelu Lukaku pada menit ke-69.

Thomas Tuchel - Chelsea - The Independent
The Independent
- Advertisement -

“Saya cukup senang dengan penampilan kami. Ini adalah laga yang sulit karena kami kesulitan mencari celah dan menciptakan peluang sepanjang babak pertama,” ujar Tuchel dilansir Football5Star dari laman Football London.

“Kami bermain dengan intensitas tinggi dan berhasil berkali-kali merebut bola dari kaki pemain lawan. Tapi, kami juga berhasil menjaga konsentrasi karena Zenit memiliki penyerang-penyerang berkualitas,” sambung Tuchel.

CHELSEA BERUNTUNG PUNYA ROMELU LUKAKU
- Advertisement -

Lebih lanjut, Tuchel juga melemparkan pujian tinggi kepada Lukaku. Tuchel mengatakan Lukaku sempat kesulitan memberi dampak karena rapatnya lini pertahanan Zenit.

Lukaku mendapat tugas yang sangat berat di pertandingan ini. Kami kesulitan menciptakan peluang untuknya karena tak mudah melepaskan suplai bola yang bisa membongkar pertahanan lawan.”

Thomas Tuchel - Chelsea - The Times
The Times
- Advertisement -

“Tapi, Lukaku adalah pemain yang tak mudah kehilangan kepercayaan diri. Itu menjadi penyebab Lukaku menjadi penyerang kelas dunia dan kami sangat beruntung bisa menggunakan jasanya,” tuntas Tuchel.

Chelsea tak bisa terlalu lama menikmati kemenangan atas Zenit. Mereka harus segera mempersiapkan diri karena akhir pekan nanti akan melawat ke markas tim tangguh, Tottenham Hotspur.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img