Thomas Tuchel: Chelsea Belum Keluarkan Potensi Terbaik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Thomas Tuchel mengaku tak teralu puas dengan performa Chelsea dalam empat pertandingan pekan pembuka Liga Inggris 2021-22. Menurut Tuchel, The Blues belum mengeluarkan potensi terbaiknya.

- Advertisement -

Chelsea merupakan salah satu tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini. The Blues sukses meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Malam nanti, Romelu Lukaku cs akan berusaha memperpanjang rekor positifnya ketika menyambangi markas Tottenham Hotspur.

Thomas Tuchel - Chelsea - SB Nation 2
SB Nation

“Saya mengakui kami tidak menunjukkan performa terbaik di awal musim ini. Tapi, kami juga menjadi tim yang tak mudah dikalahkan. Situasi ini lebih baik ketimbang menunjukkan performa terbaik tapi kesulitan menang,” ujar Tuchel dilansir Football5Star dari laman Football London.

“Tentu saja setiap kemenangan turut membantu terciptanya atmosfer positif. Tapi, saya rasa para pemain juga sadar kalau kami masih bisa tampil lebih baik lagi,” sambung pelatih berusia 48 tahun itu.

THOMAS TUCHEL YAKIN LAGA LAWAN TOTTENHAM AKAN BERJALAN SENGIT

Rentetan hasil positif menjadi modal yang sangat berharga buat The Blues jelang laga melawan Tottenham. Terlebih, Tottenham saat ini sedang berada dalam tren yang kurang baik karena gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Catatan tersebut tak membuat Tuchel besar kepala. Di mata Tuchel, Tottenham tetap menjadi tim yang berbahaya meski sedang tak berada dalam momen terbaik.

Thomas Tuchel - Chelsea - Football London
Football London

“Tottenham mengawali musim ini dengan baik. Mereka berhasil mengalahkan Manchester City di kandang. Atmosfer yang diciptakan para suporter membuat mereka berhasil menaklukkan City.”

“Saya yakin mereka juga akan berusaha menciptakan atmosfer serupa di laga nanti. Kami harus bisa menunjukkan performa kompetitif di level tertinggi agar bisa mengalahkan Tottenham,” tuntas Tuchel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img