Christensen Dirumorkan ke Barcelona, Ini Komentar Tuchel

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berharap Andreas Christensen mau memperpanjang kontraknya. Tuchel percaya Christensen bisa menjadi pemain besar di Chelsea.

Christensen memiliki kontrak yang akan habis akhir musim ini dan pemain timnas Denmark itu sangat dirumorkan untuk pindah ke Barcelona. Mundo Deportivo bahkan melaporkan bahwa perwakilan Blaugrana sudah terbang ke London pada Selasa lalu (8/3/22).

- Advertisement -

Tuchel mengakui bahwa negosiasi perpanjangan kontrak Christensen berjalan alot. Namun dia berharap eks pemain Borussia Moenchengladbach itu mau bertahan.

Andreas Christensen - Barcelona - Chelsea - SB Nation
SB Nation

“Diragukan (apakah dia bertahan), kami mendengar rumor (ke Barcelona),” kata Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Situasi dengan Andreas telah jelas selama berminggu-minggu, kami tidak senang tentang itu karena kami, perwakilan klub dan saya, pikir yang terbaik baginya untuk tetap bertahan, kami sangat bergantung padanya.

“Dia belum menandatangani kontrak baru, jadi Anda tidak bisa tidak berkomunikasi. Ini sinyal kepada kami, dan komunikasi dari pihaknya adalah dia belum tanda tangan sampai sekarang.

- Advertisement -

“Kami harus mempertimbangkan kemungkinan dia akan meninggalkan kami. Akankah kami menyukainya? Tidak. Apakah kami akan menjalaninya? Ya.”

Andreas Christensen Bisa Jadi Pemain Besar untuk Chelsea

Andreas Christensen Sebut Negosiasi Kontraknya Berjalan Alot (Chelsea Football News)
Chelsea Football News

Tuchel menegaskan bahwa keadaan kontrak Christensen saat ini tidak akan mempengaruhi posisinya di starting XI Chelsea. Pelatih asal Jerman itu menyebut saat ini adalah momen yang menentukan untuk karier Christensen.

“Dia masih pemain kami, kami akan melakukan yang terbaik sampai kontraknya berakhir. Dia adalah pemain Chelsea, itulah intinya. Dia tahu kami sangat menghargainya,” ujar eks pelatih PSG itu.

“Saya pikir ini adalah momen penting dalam kariernya di Chelsea. Ini adalah momen penting di mana dia berada pada usia yang sempurna, di momen yang sempurna, sistem di mana kami bermain, orang-orang yang bermain di sisinya.

“Mengingat semua keadaan ini, ini adalah momen yang menentukan baginya untuk melangkah dan menjadi pemain besar Chelsea untuk tahun-tahun berikutnya.

“Jika dia memutuskan sebaliknya, saya tidak akan menganggapnya pribadi, tidak masalah apakah saya memahaminya atau tidak, tetapi saya akan memperlakukannya sebagai pemain saya sampai hari terakhir.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img