Thomas Tuchel Tak Berani Jamin Masa Depan Tammy Abraham

BACA JUGA

gamespool
Thomas Tuchel Tak Berani Jamin Masa Depan Tammy Abraham 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, akhirnya buka suara mengenai rumor kepergian Tammy Abraham ke AS Roma. Tuchel tidak bisa menjamin apakah Abraham akan tetap membela The Blues atau pindah ke Roma.

Abraham memang sudah santer diberitakan bakal hengkang dari Stamford Bridge semenjak bursa transfer musim panas resmi dibuka. Pemain berumur 23 tahun itu sempat masuk radar Arsenal, West Ham United, Atalanta dan kini AS Roma.

- Advertisement -

“Sama seperti rumor pemain-pemain yang akan datang, saya tidak akan memberikan komentar mengenai situasi terkini Tammy Abraham. Dia masih ada di skuat dan sudah mempersiapkan diri untuk Piala Super Eropa,” ungkap Thomas Tuchel dikutip Football5star dari laman Football London.

Tammy Abraham - Chelsea - Thomas Tuchel - RTE
RTE

“Abraham jelas-jelas tak merasa bahagia selama setengah tahun terakhir dan mungkin dia memiliki alasan yang valid. Mungkin, dia tidak bahagia karena saya tidak memberi dukungan dan kepercayaan seperti pemain-pemain lain.”

- Advertisement -

“Saya paham dia ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Jadi apa yang akan kami lakukan? Apa rencana Abraham? Apakah dia akan berusaha memaksa mendapat tempat di tim kami atau pindah ke klub lain? Saya sangat memahami posisi Abraham.”

AS ROMA TUNGGU KEPUTUSAN TAMMY ABRAHAM

AS Roma selangkah lagi akan resmi melepas Edin Dzeko ke Inter Milan. Namun, Dzeko baru akan dilepas ketika Giallorossi sudah mengamankan tanda tangan Abraham.

- Advertisement -

Direktur Giallorossi, Tiago Pinto, dikabarkan bakal terbang ke London dalam 48 jam ke depan untuk berusaha meyakinkan Abraham. Pasalnya, Abraham masih belum yakin dengan proyek yang ditawarakan AS Roma.

Tammy Abraham - Chelsea - Thomas Tuchel - Eurosport
Eurosport

Nah, Abraham bukanlah satu-satunya pemain yang diincar AS Roma untuk menggantikan posisi Dzeko. Mereka juga dilaporkan tertarik mendatangkan penyerang muda timnas Swedia, Alexander Isak.

Akan tetapi, Abraham tetap menjadi prioritas utama Giallorossi. Menurut laporan media-media Italia, AS Roma memberikan Abraham waktu tiga hingga empat hari untuk menentukan pilihannya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img