Thomas Tuchel Kesal dengan Pernyataan Kontroversial Romelu Lukaku

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, akhirnya buka suara mengenai pernyataan Romelu Lukaku beberapa waktu lalu. Tuchel merasa pernyataan Lukaku akan mengganggu fokus The Blues di tengah padatnya jadwal pertandingan.

Lukaku mengaku tidak terlalu menikmati perannya di Chelsea sepanjang musim 2021-22. Tak cuma itu, Lukaku juga memberi indikasi menyesal meninggalkan Inter Milan dan siap kembali berkarier di Italia suatu hari nanti.

Thomas Tuchel - Romelu Lukaku - Chelsea - The Irish Times
FourFourTwo
- Advertisement -

“Tentu saja saya tidak senang. Karena, pernyataan tersebut akan membawa pengaruh negatif kepada skuat secara keseluruhan. Tapi, kami tidak mau terlalu memusingkan apa yang telah ia katakan,” jelas Tuchel seperti dikutip Football5Star dari laman Football London.

“Sangat mudah untuk mengambil pernyataan Lukaku di luar konteks dan kemudian membuat headline. Setelah itu, kita semua sama-sama sadar bahwa apa yang ia katakan sebenarnya tidak terlalu buruk,” imbuh pelatih asal Jerman itu.

THOMAS TUCHEL TIDAK MERASA LUKAKU TAK BAHAGIA DI CHELSEA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Tuchel mengaku tidak merasa Lukaku menyesali kepindahannya ke Stamford Bridge. Tuchel malah merasa Lukaku sangat bahagia di London Barat.

“Tidak, saya merasa Lukaku tetap merasa bahagia di sini. Sejujurnya, saya hanya sedikit kaget dengan apa yang sudah ia katakan. Tapi, pertanyaan ini seharusnya tidak ditujukan kepada saya,” tuntas Tuchel.

Thomas Tuchel - Romelu Lukaku - Chelsea - SportBible
SportBible
- Advertisement -

Lukaku memang kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya semenjak didatangkan The Blues pada musim panas 2022 lalu. Pemain timnas Belgia itu kerap diganggu masalah kebugaran dan baru berhasil menyumbang tujuh gol dari 18 penampilan di semua kompetisi.

Akan tetapi, Lukaku sudah menunjukkan peningkatan penampilan. Dalam dua pertandingan terakhir, pria 28 tahun itu berhasil mencetak dua gol. Lukaku diprediksi akan kembali menjadi ujung tombak andalan Tuchel pada partai melawan Liverpool, Sabtu (1/1) malam WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img