Thomas Tuchel Tak Mau Paksa N’Golo Kante Bermain Lawan Brentford

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak mau memaksa N’Golo Kante bermain di laga perempat final Piala Liga melawan Brentford, (23/12/21). Dia tak mau Kante kembali menderita cedera.

- Advertisement -

Chelsea saat ini memiliki setidaknya 5-6 pemain yang teridentifikasi positif Covid-19. Bersama krisis cedera yang mereka alami, itu yang menyebabkan mereka hanya membawa 6 pemain cadangan, 2 diantaranya kiper, di laga lawan Wolves beberapa hari yang lalu.

Chelsea - Thomas Tuchel - Wolverhampton - @chelseafc
twitter.com/chelseafc

Hal itu membuat Tuchel memaksa Kante yang baru pulih dari cedera lutut bermain penuh 90 menit, dan Tuchel memastikan tak akan memainkannya d laga lawan Brentford.

- Advertisement -

“Apa yang kami lakukan dengan N’Golo Kante selama 90 menit hampir tidak bertanggung jawab,” ucap Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Apakah dia akan terlibat melawan Brentford? Tidak. Kita tidak bisa melakukan ini dan saya tidak akan melakukannya. Kami sekarang akan memberinya waktu untuk pulih dan bersiap menghadapi Aston Villa dan inilah situasinya.”

Thomas Tuchel: Jorginho Bisa Bermain

Chelsea - Thomas Tuchel - Romelu Lukaku - Football London
Football London
- Advertisement -

Pelatih asal Jerman itu juga mengungkapkan bahwa gelandang muda mereka, Lewis Baker, baru saja teridentifikasi positif Covid-19. Namun kabar baiknya, Jorginho bisa bermain karena mendapatkan false positive.

“Jorginho menjalani tes negatif, itu false positive, jadi dia kembali berlatih. Andreas (Christensen) sangat diragukan cederanya, begitu juga dengan Trevoh Chalobah.

“Dari pertandingan, kami memiliki keraguan besar terhadap Chalobah. N’Golo Kante dan Mateo Kovacic kami mengambil risiko besar, dan kami sekarang membayar untuk ini. Dua pertandingan dalam satu minggu bagi mereka sama sekali tidak mungkin.”

“Kami menyuruh mereka datang untuk dua sesi latihan tetapi kemudian kami mendeteksi bahwa Lewis Baker positif Covid. Pemain lain keluar. Ini adalah risiko lain. Kami memadukan beberapa skuat dan sekarang kami memiliki kasus positif lainnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img