Thomas Tuchel Tak Menyesal Lepas Conor Gallagher ke Crystal Palace

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa dirinya tak menyesal meminjamkan Conor Gallagher ke Crystal Palace musim panas lalu. Tuchel mengatakan bahwa Chelsea hanya tidak beruntung mengalami badai cedera.

- Advertisement -

Gallagher tampil luar biasa bersama Palace dengan mencatatkan 6 gol dan 3 assist dari 16 laga. Sedangkan Chelsea kini mengalami badai cedera di lini tengah dengan Mateo Kovacic, N’Golo Kante dan Ruben Loftus Cheek sering berada di bangku perawatan.

Tuchel mengatakan bahwa dirinya senang Gallagher tampil bersinar bersama Palace dan tak menyesal meminjamkannya selama semusim.

Thomas Tuchel Tak Menyesal Lepas Conor Gallagher ke Crystal Palace (DailyNationToday)
DailyNationToday
- Advertisement -

“Saya berkali-kali mengatakan betapa kami menyukai Conor, seberapa baik dia melakukannya. Tidak ada yang berubah, kami melihat gol dan penampilannya sepanjang waktu,” kata Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Sama sekali tidak ada penyesalan karena sepertinya itu adalah posisi yang sempurna untuknya dan kami terutama mendiskusikan untuknya apa pilihan terbaik di musim panas.

- Advertisement -

“Anda tidak dapat mengambil keadaan sekarang dan meragukan keputusan dari Juli, itu tidak mungkin. Kami melakukan apa yang kami lakukan, dan kami senang dengan itu karena itu berhasil untuk Conor.

“Kami perlu menyelesaikan masalah kami. Kami sedikit tidak beruntung karena cedera di lini tengah, dan kami menderita karenanya, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan Conor.”

Thomas Tuchel Beri Perkembangan Cedera Kante dan Kovacic

Thomas Tuchel N'Golo Kante Absen Lawan Juventus karena Positif Covid-19 (RFI)
RFI

Tuchel mengungkapkan bahwa Kante sudah bisa berada di bangku cadangan pada laga melawan Everton, (17/12/21) tapi Kovacic masih belum tersedia.

“Kante akan kembali ke bangku cadangan besok. Dia melakukan dua sesi latihan terakhir,” ucap Tuchel.

Dia melanjutkan, “Kita perlu melihat. Mateo telah absen selama tujuh atau delapan minggu karena cedera dan kemudian Covid-19.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img