Thomas Tuchel Tak Tega Kepa Arrizabalaga Jadi Cadangan di Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel mulai memikirkan masa depan Kepa Arrizabalaga. Ia terlihat tidak tega dengan situasi sang kiper yang hanya jadi pilihan kedua di Chelsea.

Seperti diketahui, kiper utama Chelsea sekarang adalah Edouard Mendy. Sejak datang musim lalu dia selalu tampil impresif.

thomas tuchel-Chelsea Menang Adu Penalti, Tuchel Puji Kepa Arrizabalaga
Mail Online
- Advertisement -

Sedangkan Kepa yang berstatus sebagai kiper termaham dan berlabel masa depan Spanyol, justru tampil mengecewakan. Beberapa blunder yang dia buat membuatnya tersingkir dari nomor satu.

Thomas Tuchel sadar betul apa yang dirasakan eks kiper Athletic Bilbao. Dia tahu pemainnya itu tidak nyaman terus-terusan jadi cadangan.

Thomas Tuchel menilai kemenangan atas Leeds United sebagai modal apik menuju final Piala FA.
Getty Images
- Advertisement -

“Saya tahu bahwa kami sangat istimewa punya Mendy dan Kepa dalam skuat. Saya tahu yang pasti Kepa tidak senang dengan situasi ini dan dia pantas bermain lebih banyak dan menjadi nomor satu yang kuat,” kata Tuchel, Jumat (20/5/2022).

“Dia datang sebagai kiper nomor satu jadi situasinya tidak mudah. Saya tahu pelatih kiper sedang melakukan pembicaraan saat ini dan kami akan meluangkan waktu untuk berbicara dengannya, mencari apa yang terbaik,” ia menambahkan.

Thomas Tuchel Kagum pada Kepa Arrizabalaga

- Advertisement -

Kendati hanya jadi penghangat bangku cadangan, kiper asal Spanyol tetap menunjukkan profesionalitas di Chelsea.

Thomas Tuchel Jangan Salahkan Kepa Arrizabalaga (Sports Mole)
Sports Mole

Dia juga kerap memberikan yang terbaik setiap dipercaya sebagai kiper utama. Sikap ini pula yang membuat Thomas Tuchel senang.

“Saya bisa katakan bahwa dia adalah pemain tim yang fantastis sejak hari pertama dan tidak pernah mengecewakan siapa pun,” sambung sang pelatih.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img