Thomas Tuchel: Timo Werner Minta Tak Dimainkan di Final Piala FA

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, membeberkan alasan mengapa Timo Werner tidak dimainkan di laga final Piala FA melawan Liverpool, (14/5/22). Tuchel mengatakan bahwa Werner sendiri meminta untuk tidak dimainkan karena “sedikit tidak nyaman” saat pemanasan.

Chelsea harus kembali gagal menjadi juara Piala FA karena kalah adu penalti melawan Liverpool setelah laga berakhir imbang 0-0 selama 120 menit.

Thomas Tuchel Timo Werner Minta Tak Dimainkan di Final Piala FA (Good Word News)
Good Word News
- Advertisement -

Muncul pertanyaan ketika Tuchel sama sekali tidak memasukkan Werner dari bangku cadangan sepanjang laga dan malah memasukkan Ruben Loftus-Cheek dan memainkannya sebagai penyerang.

Tuchel mengkonfirmasi bahwa Werner mengatakan kepadanya dia mengalami sedikit cedera saat pemanasan.

- Advertisement -

“Timo merasa tidak nyaman selama pemanasan dan mengatakan dia tidak bisa bermain,” ucap Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Thomas Tuchel: Saya Tetap Bangga dengan Tim

Chelsea vs Liverpool The Reds Kembali Juara Lewat Adu Penalti 2 (@LFC)
@LFC

Ini adalahan kekalahan ketiga Chelsea di 3 laga final Piala FA terakhir dan kekalahan final kedua musim ini setelah juga dikalahkan oleh Liverpool di final Carabao Cup. Namun Tuchel tak memiliki penyesalan.

- Advertisement -

“Seperti di final terakhir di Carabao Cup, sekali lagi kami tidak menyesal. Saya memberi tahu tim bahwa saya bangga. Saya senang tiba dengan grup ini dan kami yakin kami akan kompetitif dan membuat hidup sangat sulit bagi Liverpool,” ujar Tuchel.

“Kami berjuang di 15 menit pertama dan kemudian kami tampil luar biasa sepanjang pertandingan, 240 menit waktu final dan bermain 0-0 melawan mungkin tim menyerang paling berbahaya di dunia.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami pantas mendapatkannya, karena mereka juga pantas mendapatkannya, dan sekali lagi kami kalah dalam adu penalti jadi kami kecewa dan sedih tentu saja tetapi pada saat yang sama bangga karena kami meninggalkan semua yang Anda butuhkan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img