Thorgan Hazard: Kakak Saya Hanya Tak Beruntung di Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Thorgan Hazard: Kakak Saya Hanya Tak Beruntung di Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Borussia Dortmund, Thorgan Hazard, mengomentari situasi dari sang kakak, Eden Hazard, di klubnya Real Madrid saat ini. Thorgan merasa Eden hanya kurang beruntung dengan cedera yang dideritanya di Madrid.

Hazard akhirnya kembali bermain bersama Los Blancos setelah menderita cedera yang cukup lama pada laga Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach beberapa pekan yang lalu. Hazard lalu mencetak gol pada laga melawan Huesca dan bermain di laga melawan Inter. Tapi setelah itu, dia malah dinyatakan positif Covid-19.

- Advertisement -

“Dia sangat tidak beruntung sejauh ini. Baru saja sembuh cedera, sekarang terkena virus. Ini lebih dari dua minggu. Dia tidak dapat melakukan apa-apa sekarang. Virus datang ketika dia ingin bermain,” ucap Thorgan seperti dilansir Football5Star.com dari Diario AS

Thorgan Hazard Kakak Saya Hanya Tak Beruntung di Real Madrid
The National

Pemain timnas Belgia itu melanjutkan, “Eden perlu menunggu dan mengurus keluarganya. Ketika dia kembali, dia akan baik-baik saja dan dia akan bisa memainkan setiap pertandingan seperti sebelumnya, seperti di Inggris, setiap tiga hari. Dia tidak memiliki masalah apa-apa selain nasib buruk sejak pindah (ke Madrid).”

Thorgan Hazard mengatakan bahwa kakaknya baik-baik saja dan tak memiliki gejala.

“Eden adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan ketika Anda memilikinya, dia lebih baik. Itu telah terlihat, tentu saja, dalam beberapa pertandingan terakhir. Madrid kalah di Valencia (9/11/20), timnya lebih kuat saat dia bermain,” kata Thorgan.

Mantan pemain Lens itu melanjutkan “Eden baik-baik saja, tidak ada gejala, tapi itu mengganggunya karena dia sudah sembuh dari cederanya.”

Thorgan Hazard akan bermain tanpa Eden di timnas Belgia pada jeda internasional pekan ini. Belgia akan bermain melawan Inggris dan Denmark di UEFA Nations League.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img