Ikrar Setia Thorgan Hazard kepada Borussia Dortmund

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Thorgan Hazard buka suara mengenai rumor masa depannya bersama Borussia Dormtund. Ia memastikan tidak akan meninggalkan Signal Iduna Park pada bursa transfer mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hazard memang santer diberitakan siap meninggalkan Dortmund. Pemain timnas Belgia itu dilaporkan ingin hengkang karena kesulitan mendapat menit bermain reguler sepanjang musim 2021-22.

Thorgan Hazard - Belgia - Borussia Dortmund - Ruhr Nachrichten
Ruhr Nachrichten
- Advertisement -

“Saya sudah membaca berita itu. Saya bisa katakan berita mengenai masa depan saya tidak diangkat dari fakta,” jelas Hazard seperti dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Saya tidak melihat adanya alasan besar untuk pindah dan mencari klub baru dalam waktu dekat. Saya saat ini membela tim langganan Liga Champions dan cukup sering bermain,” imbuh pemain 28 tahun itu.

THORGAN HAZARD TIDAK PUSINGKAN MENIT BERMAIN MUSIM INI
- Advertisement -

Hazard tidak menjadi salah satu sosok andalan Der BVB sepanjang musim 2021-22. Ia kesulitan mendapat kepercayaan tampil sebagai starter karena ketatnya persaingan di posisi wing-back kiri dan sempat mengalami cedera.

Hazard baru dipercaya tampil 12 kali sebagai starter di Bundesliga. Ia juga kesulitan memberikan penampilan terbaiknya karena hanya berhasil menyumbang empat gol serta satu assist.

Thorgan Hazard - Belgia - Borussia Dortmund - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Hal tersebut ternyata tidak membuat Hazard pusing. Ia malah memaklumi ketatnya persaingan di tim utama Der BVB sembari memastikan tidak punya alasan pindah klub dalam waktu dekat.

“Persaingan ketat di dalam tim besar seperti Dortmund adalah hal yang cukup wajar. Selain itu, saya juga sempat absen beberapa pekan karena cedera. Dua hal itu tidak menjadi alasan besar buat saya untuk pindah klub,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img