Sergio Oliveira Merapat, Kualitas Skuat AS Roma Meningkat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma meresmikan kedatangan Sergio Oliveira pada Kamis (13/1) dinihari WIB. Oliveira didatangkan Giallorossi dari FC Porto dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-22.

Kedatangan Oliveira membuat direktur Roma, Tiago Pinto, semringah. Ia yakin Oliveira akan membuat Giallorossi menjadi tim yang lebih kuat lagi dan bisa tampil konsisten di sisa musim ini.

Sergio Oliveira - AS Roma - Tiago Pinto - @asromaen 2
twitter.com/officialasroma
- Advertisement -

“Sergio adalah pemain hebat yang akan menambah kualitas skuat kami. Dia telah memenangkan banyak hal dan sudah tampil di level tertinggi di level klub maupun tim nasional,” jelas Pinto seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Keinginannya bergabung ke Roma merupakan faktor kunci dalam proses negosiasi. Kami hanya ingin mendatangkan pemain-pemain yang ingin bermain di sini,” katanya menambahkan.

AS ROMA DAN SERGIO OLIVEIRA AKAN SALING MEMBANTU
- Advertisement -

Sementara itu, Oliviera merasa sangat senang setelah menyelesaikan proses kepindahannya ke ibu kota Italia. Oliveira yakin Roma akan bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih hebat lagi.

“Luar biasa bisa bergabung ke klub sebesar ini. Roma selalu menunjukkan ketertarikan besar kepada saya dan kini saya datang ke sini untuk membantu tim ini mencapai targetnya,” tutur Oliveira.

Sergio Oliveira - AS Roma - Tiago Pinto - @asromaen 2
twitter.com/officialasroma
- Advertisement -

“Saya yakin rekan-rekan baru di sini akan bisa membantu saya menjadi pemain yang lebih hebat lagi,” imbuh pemain berusia 29 tahun itu.

Oliveira merupakan pemain kedua yang didatangkan Giallorossi di bursa transfer musim dingin 2021. Pekan lalu, mereka meresmikan kedatangan Ainsley Maitland-Niles yang juga diangkut dengan status pinjaman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img