Tiba di Australia, Syahrian Abimanyu Harus Isolasi Mandiri 2 Pekan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selangkah lagi Syahrian Abimanyu akan diperkenalkan oleh klub Australia, Newcastle Jets. Saat ini dia telah tiba di negeri kangguru.

Kendati telah menginjakkan kakinya di Australia, wonderkid Indonesia ini tidak bisa langsung bergabung dengan Newcastle Jets. Sebagaimana peraturan pemerintah setempat, dia harus menjalani isolasi mandiri terlebih dulu selama dua pekan di Sydney.

- Advertisement -

Nama Syahrian sudah sejak akhir Desember lalu dipastikan bergabung dengan Newcastle Jets. Tapi bursa transfer yang belum dibuka di A-League membuat namanya urung diumumkan.

Sebagai informasi, jendela transfer di Liga Australia baru dibuka pada 15 Februari hingga 15 Maret mendatang. Dengan masa isolasi selama dua pekan, mantan pemain Madura United akan diumumkan pada hari pertama jendela transfer dibuka.

- Advertisement -

Sejatinya pemain 21 tahun baru saja dikontrak klub tajir Malaysia, Johor Darul Takzim. Ia diikat kontrak selama tiga tahun oleh juara bertahan Liga Malaysia itu.

Akan tetapi, JDT langsung meminjamkannya ke Newcastle. Peminjaman ini sesuai janji presiden klub, Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Ketika itu ia berjanji akan meminjam sang gelandang ke klub luar negeri.

- Advertisement -

Adapun Syahrian Abimanyu akan memperkuat Newcastle Jets sampai musim 2020-2021 berakhir. Dirinya diprediksi akan menjadi bagian dari skuat utama klub yang sempat menghadapi Persija Jakarta di kualifikasi Liga Champions dua tahun lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img