Tiba di Manchester, Penampilan Erling Haaland Jadi Sorotan

gamespool
Tiba di Manchester, Penampilan Erling Haaland Jadi Sorotan 3

Football5star.com, Indonesia – Skuat Borussia Dortmund pada Selasa (6/4/2021) WIB sudah tiba di kota Manchester, Inggris. Dortmund akan jalani laga tandang melawan Mancheter City di babak perempat final Liga Champions. Sosok Erling Haaland jadi sorotan begitu tiba di hotel Lowry, Inggris.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, begitu tiba di hotel Lowry, sejumlah penggemar tampak berkerumun untuk bisa mendapat foto serta meminta tanda tangan dari Haaland.

Tiba di Manchester, Penampilan Erling Haaland Jadi Sorotan
Daily Mail

Yang tak kalah jadi sorotan ialah gaya Haaland saat keluar dari bus untuk masuk ke dalam hotel. Pemain asal Norwegia itu tampak menggunakan setelan jas hitam sama seperti pemain Dortmund lain namun mengenakan tas punggung bermerk Louis Vuitton.

Tas punggung milik Haaland ini memiliki warna sama seperti warna jersey Manchester City, biru muda. Tas ini disinyalir memiliki harga sebesar 2000 poundsterling.

Erling Haaland jadi salah satu buruan terpanas di dunia sepak bola saat ini. Dengan ketajaman di atas rata-rata dan usianya yang baru 20 tahun, klub-klub besar Eropa bakal saling sikut untuk mendapatkannya.

Namun selain harus menghadapi biaya transfer yang besar, klub peminat juga harus menyiapkan dana ekstra untuk komisi agen Mino Raiola dan sang ayah, Alf-Inge Haaland.

Dalam laporan RAC1 yang dikutip dari Marca, keduanya disebut meminta komisi masing-masing 20 juta euro sehingga total biaya komisi yang diperlukan bakal mencapai 40 juta euro atau setara dengan Rp 683 miliar.

Manchester City juga salah satu klub yang dikabarkan berminat untuk dapatkan Haaland. Pep Guardiola sudah memberi sinyal bahwa klubnya mungkin saja berani untuk merogoh kocek dalam-dalam demi dapatkan pemain seperti Haaland.

“Sejuah ini, klub telah memutuskan untuk tidak menghabiskan dana hampir 100 juta poudsterling untuk satu pemian. Tapi mungkin saja di musim depan, hal itu akan terjadi,” ungkap Guardiola.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More