Davide Zappacosta Jalani Tes Medis di Roma

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Davide Zappcosta telah tiba di AS Roma dan menjalani tes medis untuk menuntaskan proses transfernya dari Chelsea. Ia diketahui menjalani tes itu, Rabu (21/8/2019).

Sebelumnya, Roma diketahui telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mentransfer Davide Zappacosta. Bersama klub yang bermarkas di Stadion Olimpico, Zappacosta akan menjalani ikatan kontrak peminjaman selama semusim.

- Advertisement -

“Saya sangat bersemangat. Saya begitu merindukan Italia dan senang bisa kembali, terlebih bersama Roma, di mana dekat dengan rumah saya,” kata Zappacosta seperti dikutip Football5star.com dari Tuttomercato.

“Saya mengenal klub dan fan serta tahu seperti apa gairah yang ada di dalamnya. Tim ini terdiri dari banyak pemain muda dan saya pikir kami bisa tampil bagus,” ujarnya.

Zappacosta merupakan pemain yang didatangkan Chelsea dari Torino pada Agustus 2017. Namun, sejauh ini ia kesulitan untuk bisa tampil reguler bersama klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge.

Ia hanya tampil 26 kali di Premier League dalam dua musim pertamanya bersama klub berjulukan The Blues. Ia bahkan tidak masuk dalam rencana pelatih baru, Frank Lampard.

https://www.instagram.com/p/B1N0q_LgCbR/
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img