Tidak Dimainkan Lawan Palermo, Spalletti Yakin Totti Baik-baik Saja

BACA JUGA

Hubungan antara kapten AS Roma, Francesco Totti, dengan pelatih Luciano Spalletti dikabarkan memanas karena jarang dimainkan. Namun, Spalletti yakin Totti sekarang baik-baik saja meski tidak dimainkan lagi dalam laga melawan Palermo.

Roma menjamu Palermo dalam laga pekan ke-26 Serie A, Senin (22/2). Dalam laga itu, mereka menang 5-0, namun Totti tidak dimainkan oleh I Lupi. Fakta itu langsung dikhawatirkan membuat hubungan Totti dengan Roma makin memburuk. Tapi, Spalletti menyatakan kondisinya malah berbeda.

- Advertisement -

“Seluruh situasi itu hanya masa lalu. Kami semua berniat untuk kembali bersama besok. Dia (Totti) ada di tribun menonton pertandingan, masuk ke ruang ganti untuk menyelamati para pemain, dan akan berlatih bersama besok,” ujar Spalletti.

Ekspelatih Udinese ini mengaku dia tidak menjanjikan akan memainkan Totti saat melawan Palermo. Oleh karena itu, dia yakin semuanya baik-baik saja. “Jika saya berjanji akan memainkannya dan kemudian tidak melakukannya, dia akan meluncurkan roket ke arah saya, bukan sekadar serangan verbal.

- Advertisement -

Dia menambahkan bahwa publik terlalu melebih-lebihkan isu Totti. Namun, Spalletti memaklumi. Dia sadar bahwa Totti merupakan pemain hebat sehingga apa pun yang berkaitan dengan dirinya bisa menjadi berita besar.

Akan tetapi, Spalletti juga menuntut Totti agar bersikap dewasa. Spalletti menandaskan bahwa dirinya adalah pelatih yang harus memperlakukan semua pemain setara. Terhadap Totti sekalipun, Spalletti mengaku tidak akan bersikap berbeda.

- Advertisement -

“Jika memperlakukan pemain dengan cara tertentu, anda mesti melakukan hal yang sama pada semua pemain, termasuk Totti sekalipun,” papa Spalletti.

- Advertisement -

More From Author

Legenda Manchester City PAMER TROFI!!!

00:04:40

Adu SKILL bareng ZAHRA MUZDALIFAH

Menanti “Juara” Baru

Penantian Cristiano Ronaldo

Special World Cup 2018 Russia

Fifa World Cup Russia 2018

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img