Tiemoue Bakayoko Ditodong Pistol dan Hampir Jadi Korban Salah Tangkap

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, mengalami nasib buruk. Bakayoko nyaris menjadi korban salah tangkap kepolisian Milano. Insiden tersebut terjadi pada 3 Juli 2022 lalu.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, terlihat sejumlah polisi yang tengah memeriksa Bakayoko di tengah jalan raya. Seorang polisi wanita bahkan mengacungkan senjatanya kepada penumpang mobil yang dikendarai Bakayoko.

- Advertisement -

Pihak kepolisian akhirnya melepaskan Bakayoko setelah menyadari identitas sang pemain. Para aparat sempat mengucapkan permintaan maaf sebelum membebaskan Bakayoko. Beberapa jam setelah video Bakayoko viral, pihak kepolisian Milano langsung mengeluarkan pernyataan resminya.

“Insiden itu terjadi pada 3 Juli 2022. Terdapat razia karena beberapa jam sebelum insiden tersebut, terdapat aksi baku tembak. Terduga pelaku merupakan dua orang mengendarai SUV, salah satu terduga merupakan orang berkulit hitam mengenakan pakaian berwarna hijau.”

TIEMOUE BAKAYOKO AKAN TINGGALKAN AC MILAN
- Advertisement -

Bakayoko saat ini bermain di Milan dengan status pinjaman dari Chelsea. Kontrak pinjaman Bakayoko bersama Rossoneri akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Meski kontrak sang pemain belum berakhir, Milan telah berusaha melepas Bakayoko. Pemain asal Prancis itu bakal dilepas karena tidak masuk rencana Stefano Pioli untuk musim 2022-23.

Tiemoue Bakayoko - AC Milan - Salah Tangkap - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

Klub Spanyol, Valencia, kabarnya menjadi salah satu tim yang tertarik meminang Bakayoko tahun ini. Kehadiran Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala ditengarai menjadi alasan kuat di balik rumor ketertarikan Los Che.

Selain Valencia, Bakayoko juga dikabarkan masuk radar Olympique Marseille. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan sempat dilaporkan telah sepakat dengan kontrak empat tahun yang ditawarkan Les Olympiens. Namun, kepergian Jorge Sampaoli dari Stade Velodrome membuat kepindahan Bakayoko ke Marseille tertunda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img