Tiga Pemain Eropa Dipastikan Gabung Timnas Indonesia di Dubai

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyebut tiga pemain Eropa dipastikan langsung bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Ketiganya saat ini masih dibutuhkan oleh klubnya masing-masing.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memang langsung memanggil tujuh pemain sekaligus yang berkarier di luar negeri ke timnas. Mereka adalah Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Ryuji Utomo, Elkan Baggott, Yanto Basna, dan Syahrian Abimanyu.

Namun sayang, Yanto Basna akhirnya dicoret oleh Shin dari timnas karena tak kunjung datang. Sedangkan, Asnawi Mangkualam masih diragukan kedatangannnya karena mengalami cedera saat membela Ansan Greeners.

Timnas Indonesia Baru TC, Shin Tae-yong Langsung Kasih Program Berat

Indra Sjafri lantas mengabarkan, trio pemain di Eropa, yakn Egy, Elkan, dan Witan akan menyusul skuat Timnas Indonesia di Dubai. Hal itu sesuai dengan surat resmi dari klub ketiga pemain tersebut kepada PSSI.

“Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, dan Witan Sulaeman akan bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi oleh awak media.

Kabarnya, Timnas Indonesia akan berangkat ke Dubai pada 17 Mei. Nantinya, mereka akan menghadapi Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei) dalam partai uji coba sebelum menatap lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Saat ini, kami masih menunggu visa ke UEA keluar. Kami masih belum bisa memastikan apakah berangkat sebelum atau sesudah Lebaran,” tutup Indra.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img