Tiga Pemain Timnas Thailand yang Pernah Dikalahkan Indonesia Kini Menuju ke Leicester City

BACA JUGA

Tiga Pemain Timnas Thailand yang Pernah Dikalahkan Indonesia Kini Menuju ke Leicester City 3

Football5Star.com, Indonesia – Tiga pemain Timnas Thailand bakal mendapatkan kesempatan untuk bisa bergabung ke tim Premier League, Leicester City. Kedatangan mereka hanya akan menimba ilmu dan berlatih di sana.

Ketiga pemain itu ialah, Supachai Jaided, Suphanat Muenta, dan Supachok Sarachat yang bakal terbang ke sana pada 2021 mendatang. Dilaporkan SMM Sport, Buriram United dan Leicester City sudah menandatangani perjanjian kerja sama strategis dalam pengembangan sepak bola.

- Advertisement -

Penandatanganan tersebut memungkinkan tim Thailand itu untuk mengirim talenta muda ke Inggris untuk berlatih. Nantinya Supachai, Supachok dan Suphanat ‘disekolahkan’ oleh Buriram ke Leicester City pada Mei 2021.

Tiga Pemain Timnas Thailand yang Pernah Dikalahkan Indonesia Kini Menuju ke Leicester City

Mereka semua berusia di bawah 23 tahun. Ketiga pemain itu pernah beberapa kali menghadapi Timnas Indonesia. Bahkan, Indonesia sempat meraih kemenangan 2-0 atas Thailand U-23 pada fase Grup A SEA Games 2019.

- Advertisement -

Meski memang, ketiganya pernah jadi mimpi buruk buat Timnas U-23 Indonesia. Supachai, Supachok dan Suphanat bahkan bergantian mencetak gol saat Timnas Thailand menang empat gol tanpa balas atas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2020. Supachai kala itu malah mengemas dua gol sekaligus.

Keberangkatan tiga pemain Timnas Thailand ke Leicester City tentu tak lepas dari andil King Power Group yang memiliki saham mayoritas di sana. Ketuanya ialah Aiyawatt Srivaddhanaprabha, seorang pengusaha Thailand berusia 33 tahun.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img