Tiga Pemain Top Cedera di Hari Pertama Jeda Internasional

BACA JUGA

gamespool
Tiga Pemain Top Cedera di Hari Pertama Jeda Internasional 3

Football5Star.com, Indonesia – “UEFA dan FIFA membuat berbagai kompetisi baru agar bisa meraih uang sebanyak mungkin sekaligus menguras dan mengeksploitasi fisik para pemain”. Itu adalah pernyataan dari pemain Real Madrid, Toni Kroos, tepat sebelum jeda internasional pekan ini. Dan nampaknya pernyataan Kroos benar terjadi hanya dalam satu hari.

FIFA dan UEFA mengharuskan ada tiga pertandingan untuk jeda internasional kali ini, sama seperti jeda internasional bulan lalu. Padahal jadwal liga-liga di Eropa sudah sangat padat karena dimulai lebih lama dari yang biasanya akibat dari adanya pandemi.

Tiga Pemain Top Cedera di Hari Pertama Jeda Internasional
@Marca
- Advertisement -

Dan di hari pertama jeda internasional ini, sudah ada tiga pemain top yang menderita cedera. Yang pertama adalah pemain Liverpool, Joe Gomez, yang bahkan belum bermain bersama timnas Inggris. Gomez menderita cedera lutut di sesi latihan sebelum laga uji coba melawan Irlandia (13/11/20). Tentu saja ini merupakan pukulan telak untuk The Reds yang baru saja kehilangan Trent Alexander-Arnold dan juga tidak lupa Virgil van Dijk dan Fabinho.

Bukan hanya Liverpool, Manchester City juga harus kena apes. Bek andalan mereka, Nathan Ake, hanya mampu bertahan lima menit pada laga Belanda vs Spanyol (12/11/20) sebelum akhirnya terjatuh sambil memegang hamstring-nya.

- Advertisement -

Pada laga yang sama Jose Gaya, dan Hans Hateboer, beradu kepala dan kedua pemain sama-sama tergeletak di lapangan. Hateboer mampu melanjutkan permainan, tapi tidak untuk Gaya yang harus ditarik keluar sambil memegang kepalanya. Beruntung untuk Valencia, menurut laporan terakir, Gaya hanya butuh beberapa jahitan di kepalanya dan cederanya tak terlalu serius.

Dengan masih banyaknya pertandingan di jeda internasional minggu ini dan minggu depan, bukan hal yang mengagetkan jika kita semua kembali melihat pemain-pemain lainnya menderita cedera.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img